-->

Notification

×

Indeks Berita

Dinas Perternakan dan Perkebunan Pinrang Raih TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023.

Selasa, 21 November 2023 | November 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-27T13:53:22Z

Dinas Perternakan dan Perkebunan Pinrang Raih TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2023.



PINRANG– Pemerintah Kabupaten Pinrang Kembali meraih penghargaan tingkat Nasional, kali ini, melalui Dinas Peternakan dan Perkebunan, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menganugerahkan penghargaan sebagai TOP 45 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2023.



Seperti diketahui, inovasi Skilled Breeder (Siber) berhasil masuk dalam TOP 45 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) tahun 2023 yang digelar oleh KemenPAN RB dimana penilaian dilakukan melalui beberapa thap oleh tim penilai independent.



Penyerahan trophi penghargaan ini dilakukan disela – sela kegiatan Peresmian bersama Mall Pelayanan Publik, Peluncuran JIPPNAS dan Pemberian penghargaan Pelayanan Publik Tahun 2023, Selasa (21/11).

Ket foto: Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang drh. Hj. Elvi Martina

Penyerahan dilakukan langsung oleh Menteri PAN & RB Abdullah Azwar Anas kepada Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Kabupaten Pinrang drh. Hj. Elvi Martina yang pada kesempatan ini hadir mewakili Bupati Pinrang.



Dalam sambutannya, MenPAN RB Abdullah Azwar Anas mengungkapkan, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, Brokrasi diharapkan terus bergerak dan berdampak sehingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.



Pada kesempatan ini, Abdullah Azwar Anas juga mengungkapkan 7 program prioritas yang diharapkan dapat dilaksanakan untuk menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo yang mengharapkan agar Birokrasi dapat bekerja dengan maksimal.



Selain birokrasi yang professional, Diranya melanjutkan, sektor pelayanan publik yang berkualitas juga menjadi hal yang sangat penting terutama dalam menghadirkan layanan satu atap melalui Mall Pelayanan Publik.



Olehnya itu, dirinya memberikan apresiasi bagi pemerintah daerah yang telah membangun MPP demi memberikan kemudahan bagi layanan – layanan publik.



Beberapa waktu lalu, Bupati Pinrang Irwan Hamid memberikan dukungan penuh kepada Inovasi pelayanan publik yang dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan pemerintahan.



Salah satunya, inovasi Siber yang memberikan layanan bagi para peternak terutama yang berada jauh dari pusat kota.



Bupati Irwan pun tidak berhenti berharap agar setiap OPD dapat membuat inovasi yang tentunya dapat membantu tugas pemerintahan dalam memberikan layanan berkualitas kepada masyarakat .(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update