-->

Notification

×

Indeks Berita

DPRD Pinrang Jadwalkan Rapat Fraksi Pengusulan Penjabat (PJ) Bupati Pinrang

Selasa, 28 November 2023 | November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T08:27:36Z

Ket foto: A.Irwan Hamid (Bupati Pinrang) bersama H.Muhtadin (Ketua DPRD kabupaten Pinrang) 


DPRD Pinrang Jadwalkan Rapat Fraksi Pengusulan Penjabat (PJ) Bupati Pinrang periode 2023-2024.




PINRANG,-- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel) akan mengusulkan calon nama untuk menjadi Penjabat (PJ) Bupati Pinrang periode 2023-2024. Usulan tersebut akan di gelar melalui rapat fraksi DPRD kabupaten Pinrang. 



Ketua DPRD kabupaten Pinrang H.Muhtadin mengatakan dalam waktu dekat ini akan dilakukan rapat bersama fraksi terkait mengusulkan calon nama untuk menjadi Penjabat (PJ) Bupati Pinrang.




"Iya kita akan melaksanakan rapat bersama fraksi DPRD kabupaten Pinrang Jum'at 1 Desember 2023 untuk pengusulan calon nama untuk menjadi Penjabat (PJ) Bupati Pinrang,"ungkapnya saat dikonfirmasi awak media. Selasa (28 November 2023).






Muhtadin Ketua DPRD Kabupaten Pinrang mengatakan, nama yang akan diusulkan ke Kemendagri tersebut merupakan usulan dari Fraksi-fraksi.




"Jajaran Pimpinan fraksi akan melakukan pembahasan usulan nama PJ bupati pinrang melalui internal masing masing Fraksi, dan setelah itu akan di sampaikan ke rapat Fraksi dan di usulkan nama PJ tersebut akan dikirim ke Kemendagri," katanya.




Ketua DPRD pinrang juga menyebutkan masa jabatan bupati pinrang A.Irwan Hamid akan berakhir 31 Desember 2023.





"Masa jabatan bupati Pinrang akan berakhir Bulan Desember 2023. Berdasarkan surat kemendagri Pengusulan PJ tanggal 22 Desember 2023, batas akhir pengusulan,"pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update