-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT PGRI Dan KORPRI, Bupati Pinrang Apresiasi Peranan Guru Mencerdaskan Anak Bangsa

Kamis, 30 November 2023 | November 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-05T04:16:55Z


HUT PGRI Dan KORPRI, Bupati Pinrang Apresiasi Peranan Guru Mencerdaskan Anak Bangsa



PINRANG,--- Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dan Hari Guru Nasional, Kamis ( 30/11) di halaman kantor Bupati Pinrang.


Bupati Pinrang Irwan Hamid, kali ini bertindak selaku Pembina Upacara yang turut dihadiri unsur Forkopimda, Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, undangan lainnya dan Peserta Upacara yang terdiri dari unsur PGRI, Korpri dan Siswa Siswa sekolah seluruh tingkatan.


Dalam sambutannya, Ketua Umum Korpri Zudan Arif Fakhrulloh yang dibacakan oleh Bupati Irwan mengungkapkan bahwa, dalam menyambut Pesta Demokrasi, Anggota Korpri diharapkan mampu menjadi perekat persatuan bangsa dengan bersikap netral.


Selain itu, Para anggota Korpri juga diharapkan mampu meningkatkan kinerja agar fungsi selaku pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.


Sementara itu, dalam memperingati HUT PGRI dan Hari Guru Nasional, Ketua Umum PGRI Dr.Unifah Rosyidi yang juga di bacakan oleh Bupati IRwan mengungkapkan bahwa, dalam pengabdiannya sebagai tenaga pendidik, guru diharapkan dapat terus meningkatkan kualitas dengan bersikap professional.


Dr. Unifah juga mengucapkan terima kasih atas perhatian Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang telah banyak memberikan perhatian bagi kesejahteraan para guru di seluruh pelosok negeri.


Diakhir sambutan, Bupati Pinrang Irwan Hamid menambahkan bahwa, Upacara peringatan HUT KORPRI, PGRI dan Hari Guru Nasional kali ini adalah kali terakhir dirinya hadir dan menjadi Pembina Upacara pada periode pertama dirinya menjabat selaku Bupati Pinrang.


Olehnya itu, Dirinya mengungkapkan terima kasih atas pengabdian dan dukungan kepada seluruh ASN dan Guru.


Bupati Irwan juga meminta maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekhilafan yang dilakukan selama dirinya bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin menjabat selaku Bupati dan Wakil Bupati Pinrang.


Bupati Irwan pada kesempatan ini juga menyerahkan penghargaan kepada Bunda PAUD Kabupaten Pinrang Hj.A.Sri Widiyati Irwan yang meraih penghargaan Apresiasi Bunda PAUD dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknlologi atas dukungannya pada Gerakan Transisi PAUD ke SD yang menyenangkan.


Selain itu, Pada kesempatan ini, Bupati Irwan, Wabup Alimin, Unsur Forkopimda dan Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan menyerahkan penghargaan kepada para guru, dan siswa / siswi berprestasi.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update