-->

Notification

×

Indeks Berita

Launching Aplikasi LAMACCA Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Pinrang, Ini Manfaatnya,,!

Rabu, 29 November 2023 | November 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-29T13:32:14Z

Launching Aplikasi Lamacca Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang Pinrang, Sekda Mengapresiasi 


 PINRANG, – Sekretaris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan meluncurkan Aplikasi Layanan Informasi Perencanaan dan kinerja (Lamacca) di Ruang Rapat Kantor Dinas Bina Marga, Cipta Karya dan Tata Ruang, Rabu (29/11).



Dalam arahannya, Sekda Calo mengungkapkan, Aplikasi ini diharapkan bisa membantu para Aparatur dalam pengelolaan Perencanaan dan Kinerja, sehingga dapat lebih sistematis dan terukur.




Selain itu, lanjutnya, Aplikasi ini telah menggunakan teknologi berbasis web sehingga dapat dengan mudah diakses melalui browser computer, laptop maupun menggunakan telepon pintar (Smart Phone).



Untuk diketahui, Aplikasi Lamacca merupakan hasil inisiasi Kepala Dinas Bima cipta Awaluddin Maramat bersama Kepala Sub Bagian Program Dinas Bima cipta Dr. Ir. A Nurfadilah Ruslan, ST,MT.



Pad kesempatan ini, turut hadir Kepala Dinas Sosial M.Rusli, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan Hj.Elvi Martina, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Dr.Romy M.Manule dan Pihak terkait lainnya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update