-->

Notification

×

Indeks Berita

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo,S.Pd Serap Aspirasi Di Kelurahan Tadokkong kecamatan Lembang Pinrang

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T06:30:31Z

Legislator Sulsel Hj.Kartini Lolo,S.Pd Serap Aspirasi Di Kelurahan Tadokkong kecamatan Lembang Pinrang





PINRANG,– Politisi PDI Perjuangan, Hj.Kartini Lolo,S.Pdi Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan yang juga menjabat Ketua DPC PDIP kabupaten Pinrang.





Kegiatan Serap Aspirasi itu dihadiri unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan kelompok perempuan dilaksanakan Di Kelurahan Tadokkong Kecamatan Lembang kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, Rabu (08/11).  





Hj.Kartini Lolo,S.Pdi menyampaikan terima kasih atas kesediaan warga masyarakat untuk mengikuti reses ini guna sebagai ajang silaturahmi, mendengarkan dan menerima aspirasi Masyarakat.





"Kegiatan reses ini merupakan reses masa persidangan I tahun 2023/2024 yang kami laksanakan mulai tanggal 07 s/d 14 November 2023, salah satunya di Di Kelurahan Tadokkong kecamatan Lembang kabupaten Pinrang,"ungkapnya. 





Lanjut kata Hj.Kartini Lolo,S.Pdi mengucapkan terimakasih kepada para tamu dan masyarakat yang Hadir pada kegiatan reses ini. Tentunya mendengarkan langsung aspirasi masyarakat mendengarkan keluhan. 





"Melalui Reses ini Ada tiga fungsi dan tugas pokok Anggota DPRD. Pertama, legislasi yang berkaitan dengan pembentukan peraturan daerah, yang kedua masalah Anggaran, yang ketiga pengawasan, dalam hal ini anggota DPRD punya kewenangan mengontrol pelaksanaan peraturan Daerah (Perda) dan peraturan lainnya serta kinerja pemerintah daerah,” bebernya.




pada kesempatan ini apapun yang dilakukan pemerintah harus dipastikan tempat guna dan tepat sasaran untuk kemaslahatan masyarakat.





Kartini Lolo menambahkan mewakili Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengucapakan terima kasih atas kerelaan orang tua kami, bapak dan ibu serta saudara saudariku semua yang meluangkan waktu guna memenuhi undangan reses.





Diketahui Politisi PDI Perjuangan, Hj.Kartini Lolo,S.Pdi Anggota Dewan Pewakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan juga Maju sebagai calon anggota DPR RI.(rls/Har).






Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update