-->

Notification

×

Indeks Berita

Panitia Persiapan Pembentukan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Temui Bupati Pinrang

Rabu, 08 November 2023 | November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-10T01:51:49Z

Panitia Persiapan Pembentukan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Temui Bupati Pinrang 



PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima audiensi dari Panitia Persiapan Pembentukan Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa (BPD, diruang Kerja Bupati Pinrang, Rabu (8/11).



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan berharap Pembentukan Asosiasi BPD mampu mempertgas tugas BPD di setiap desa yang ada di kabupaten Pinrang.



Bupati Irwan pun berharap agar BPD dapat menjadi mitra Pemerintah Desa untuk kemudian bersama – sama membangun Desa di semua lini.



Disamping itu, pentingnya tugas BPD di Desa dalam menjaring dan menyampaikan aspirasi masyarakat diharapkan bisa terus dilakukan demi menjaga komitmen Kepala Desa dan Perangkat desa dalam mensejahterakan masyarakat Desa.



BPD juga diharapkan mampu terus menjalin sinergitas dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa agar setiap tugas dan kewajiban masing – masing dapat terlaksana yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat Desa.



Pada kesempatan ini, Bupati Irwan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra A.Muh.Taufiq, Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten pinrang Iwan Bahfian dan pihak terkait lainnya.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update