-->

Notification

×

Indeks Berita

Polri Lestarikan Negeri, Polres Pinrang Tanam Pohon Secara Serentak

Rabu, 15 November 2023 | November 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-15T05:12:36Z

Polri Lestarikan Negeri, Polres Pinrang Tanam Pohon Secara Serentak



PINRANG - Polres Pinrang menggelar Tanam Pohon Secara Serentak yang dipimpin oleh Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K. Kegiatan berlangsung di belakang mako polres pinrang, Rabu(15/11/2023).



Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Pinrang KOMPOL Nurdin,S.Sos, Para PJU Polres pinrang, Kapolsek Jajaran polres pinrang, dan para kepala dinas pemkab pinrang ataupun yang mewakili .


Kegiatan yang mengangkat tema “Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini“, merupakan wujud kepedulian Polri dalam melestarikan lingkungan yang terus dilakukan mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penanaman pohon penghijauan. Giat tersebut juga bertujuan untuk melestarikan tumbuhan, memberikan oksigen dan untuk mengurangi pemanasan Global.



"Penanaman pohon ini dilakukan di 510 satwil jajaran Polri secara serentak. Mengingat kondisi alam sudah cukup banyak tereksploitasi, kondisi ini sangat mengkhawatirkan mana kala kita tidak ikut menjaga kelestarian alam,” jelas Kapolres



Pohon yang ditanam diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang. Selain buah-buah yang dihasilkan, menjadikan lingkungan sekitar Lapangan menjadi lebih asri, nyaman serta dapat menciptakan lingkungan yang teduh dan segar.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update