-->

Notification

×

Indeks Berita

Rayakan Hari Guru Nasional, Aksi Para Bocah TK Lasinrang Pinrang Kreasi Mewarnai Dan Doa Bersama

Sabtu, 25 November 2023 | November 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-25T03:09:26Z

 


ket foto : 

Rayakan Hari Guru Nasional, Aksi Para Bocah TK Lasinrang Pinrang Kreasi Mewarnai





PINRANG,--Pada 25 November Indonesia memperingati Hari Guru Nasional, untuk menghargai para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. 




Ada beragam cara dilakukan untuk merayakan Hari Guru Nasional, yang paling terlihat adalah lewat media sosial. Nah sementara itu, anak-anak TK dari TK Lasinrang yang beralamatkan Jalan Jend Sukawati (Depan Kantor Kejaksaan negeri Pinrang) kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan memilih aksi mewarnai gambar ucapan hari guru yang kemudian diberikan kepada ibu guru pengajar serta beberapa aksi lainnya.




Menurut Kepala Sekolah TK Lasinrang Hj. Suhartini ,S.Pd.i aksi kreatif ini bukan hanya mengajarkan anak-anak makna cinta kasih yang disimbolkan dalam bentuk mewarnai, melainkan melatih motorik halus mereka untuk memaknai hari guru.




"Jadi, di Hari Guru Nasional 2023 ini kami mengajak anak-anak murid untuk mengekspresikan cinta mereka dengan mewarnai dan memberikannya ke guru-guru ," katanya.





Tak hanya sebagai medium mengekspresikan cinta kepada guru, juga dilakukan aksi doa bersama, dimana bersama aktivitas yang mampu merangsang motorik halus para anak murid untuk Terus beretika kepada guru.




"Jadi, aktivitas di Hari Guru Nasional ini juga bagian dari pembelajaran anak-anak,"tuturnya.




Selain memberikan bingkisan Buat sang guru murid TK juga berdoa dan foto bersama guru TK Lasinrang kabupaten Pinrang.(***)




Penulis: Haris

Editor: Redaksi SNN









Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update