-->

Notification

×

Indeks Berita

Semarak Cetak Bibit Atlet, Karang Taruna Tiroang Gelar Turnamen Bola Voli Se Kabupaten Pinrang

Kamis, 16 November 2023 | November 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-16T01:36:05Z

 


Semarak Cetak Bibit Atlet, Karang Taruna Tiroang Gelar Turnamen Bola Voli Se Kabupaten Pinrang 







PINRANG,--Semarak, Pemuda Karang Taruna kecamatan tiroang mengadakan turnamen bola voli. Pembukaan kegiatan itu di wilayah lapangan Tiroang ini diawali dengan pementasan  musik patrol oleh pemuda pemudi kecamatan tiroang.


Kejuaran bola voli cup 1 yang di adakan di  lapangan voli tiroang berlangsung cukup meriah menampilkan musik patrol. 





Hartono Ketua Karang taruna kecamatan tiroang mengatakan, pelaksanaan lomba voli yang diadakan pemuda Karang Taruna Tiroang tidak akan berjalan lancar tanpa kerja keras seluruh pemuda.






" Kejuaran karang taruna cup 1 ada 16 tim akan memperebutkan hadia  10 juta rupiah dan piala bergilir oleh karang taruna  pemerinta kec tiroang sangat mendukung adanya kejuaran voli karang taruna cup 1  dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencari bibit bibit pemain voli yangg potensial  yang akan membawakan  kab pinrang sebagi gudannya pemin voli di kabupaten pinrang,” katanya. Rabu 15/11/2023





 Sementara itu ketua karang taruna kabupaten pinrang andi pawelloi Nawir  Akrab disapa A.Ranu mengapresiasi pelaksanaan kegiatan olahraga event bola voli yang di laksanakan karang taruna kecamatan tiroang.






"Kami mengupayakan agar kedepanya karang taruna  kecamatan tiroang ini sebagai contoh karang taruna yang lain di kecamatan lainnya di kabupaten pinrang, dan  mengimbau supaya kegiatan karang taruna cup 1 ini  ada lagi karang taruna cup 2 Kedepannya dan ini sebagai bentuk sarana hiburan masyarakat yang ada di kecamatan tiroang,"tuturnya 





Perwakilan Pemerintah kecamatan tiroang mengatakan, sangat berterimakasih kepada pengurus Karang Taruna yang telah menggelar turnamen bola voli ini., akan tetapi antusias masyarakat masih terasa. "Selamat dan sukses jaga sportivitas dan keamanan selama kegiatan berlangsung,"pungkasnya.(Har/,rls)





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update