-->

Notification

×

Indeks Berita

Sidang Pleno Komisi Irigasi, Bupati Pinrang Sampai Ini,!

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-21T12:12:49Z

Sidang Pleno Komisi Irigasi, Bupati Pinrang Sampai Ini,!



PINRANG,– Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi menggelar Sidang Pleno Komisi Irigasi di Ruang Pola Kantor Bupati Pinrang, Selasa (14/11).



Sidang Pleno ini menghadirkan para stake holder terkait yang tergabung dalam Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang untuk membicarakan rencana musim tanam Oktober 2023 – Maret 2024.



Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan, keberhasilan manajemen irigasi saat berkurangnya debit air di bendungan benteng perlu diapresiasi, karena hasil panen yang diperoleh oleh para petani cukup memuaskan pada musim tanam lalu.



Bupati Irwan juga Kembali mengingatkan agar, para anggota komisi irigasi tidak berhenti memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait pengelolaan air irigasi agar tidak menimbulkan riak ditengah masyarakat tani disaat pasokan air irigasi berkurang akibat kemarau Panjang.



Sinergi yang selama ini dibangun, lanjutnya, tentu perlu dipertahankan agar kerja – kerja yang selama ini sudah baik dapat ditingkatkan demi kepentingan masyarakat tani di Kabupaten Pinrang.



“Yang harus kita pikirkan adalah azas manfaat atas pekerjaan kita ini dapat dirasakan oleh masyarakat tani di Kabupaten Pinrang” ujar Bupati Irwan.



Pada kesempatan ini, Hadir Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Bina Konstruksi M.Jenal, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, Camat, Serta Stake holder yang tergabung dalam Komisi Irigasi Kabupaten Pinrang.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update