-->

Notification

×

Indeks Berita

ASN Dinas PERKIM LH Pinrang Tewas Tertimpa Gerbang Kantor, Ini Kata Kadis Perkim LH Pinrang

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T06:04:38Z

 

ASN Dinas LH Pinrang Tewas Tertimpa Gerbang Kantor, Ini Kata Kadis LH Pinrang





PINRANG,-- ASN Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Pinrang tewas Tertimpa Gerbang Kantor Perkim LH Pinrang. Jl. Ir. H. Juanda No.88,Macorawalie, Kec. Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Korban Adalah Latif (55) Warga kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang ini tewas di Tempat. Minggu (10/12/2023).



Ir. Sudirman Kepala Dinas Perumahan, kawasan pemukiman Lingkungan Hidup (Perkim LH) Kabupaten Pinrang saat dikonfirmasi mengatakan membenarkan adanya kejadian tersebut, Korban merupakan ASN Dinas Perkim LH Pinrang.


Ket foto. Kondisi Mobil truk Milik Dinas Perkim LH Pinrang, tertimpa pintu gerbang  jalan Jampue kecamatan Watang Sawitto kabupaten Pinrang


"Kronologi dari saksi saksi dilokasi, Korban atas nama Latif merupakan ASN Dinas Perkim LH Pinrang tersebut saat hendak keluar sekitar Jam 06.00 wita dari kantor Dinas Perkim LH Pinrang menggunakan truk pengangkut sampah untuk ke SPBU, sebelumnya Karena kondisi muatan truk terisi Air korban menyakankn mesin tongkangnya untuk membuang air tersebut. kemungkinan saat itulah korban lupa menurunkan tongkangnya,,"jelasnya 




Lebih lanjut kata Sudirman, Korban keluar dari Area kantor Dinas Perkim LH Pinrang dengan menggunakan truk tersebut, tongkang diperkirakan belum turun saat itulah tongkang truk pengangkut sampah menghantam pintu gerbang Kantor Dinas Perkim LH Pinrang Sehingga Roboh dan menimpah bagian depan mobil truk yang di kendarai korban Latif, sehingga korban pun terhimpit dan Meninggal Dunia,"tuturnya.




Tambahnya kata dia, atas kejadian tersebut pihak keluarga sudah mengkonfirmasi dan korban sudah di bawah ke kediamannya untuk dikebumikan.




"Pihak Dinas Perkim LH Pinrang dalam hal pemerintah kabupaten Pinrang turut berdukacita atas kejadian ini. Musibah, keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan,"pungkasnya.



Informasi yang dihimpun Diketahui Korban Latief Merupakan ASN Lingkup Dinas Dinas Perkim LH Kabupaten Pinrang, sebelumnya Merupakan Pegawai Honorer di Dinas Lingkungan hidup kabupaten Pinrang dan tercatat almarhum akan memasuki Masa pensiun awal tahun 2024.




Informasi yang dihimpun, Pihak dari Inafis polres Pinrang melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan Korban apakah ada unsur kesengajaan atau hal lainnya dan Kini Tim Inafis polres Pinrang melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian tersebut.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update