-->

Notification

×

Indeks Berita

Bawaslu Pinrang Gandeng TNI,Polri dan Kominfo Dalam Pengawasan Masa Kampanye

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-18T02:24:15Z

Bawaslu Pinrang Gandeng TNI,Polri dan Kominfo Dalam Pengawasan Masa Kampanye





PINRANG,--Bawaslu Pinrang Gandeng TNI,Polri dan Kominfo di Kegiatan Pengawasan Masa Kampanye bawaslu pinrang. Dihadiri Unsur pimpinan Bawaslu Pinrang dan Dandim 1404 PinrangLetkol Infanteri Aris Baronawan,S.IP .,M.Si.




Dr.Muhammad Al hamid S.IP mantan Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) RI selaku narasumber pada kegiatan pengawasan masa kampanye yang dilaksanakan oleh Bawaslu Kab Pinrang di Hotel MS Pinrang ,Minggu 17 Desember 2023.



 Kegiatan itu mengangkat tema Pengawasan Masa Kampanye , kegiatan ini bertujuan memberikan penguatan kelembagaan kepada seluruh peserta yang terdiri dari Panwaslu Kecamatan Se - Kab Pinrang agar pada masa tahapan kampanye untuk tetap sinergi dalam pengawasan dan dapat melakukan pencegahan jika ditemukan kampanye diluar aturan. 




 "Prinsip kepemimpinan di bawaslu itu dari jenjang bawah sampai ke RI adalah kolektif kolegial dimana semua pimpinan itu sama dalam mengemban tugas dan wewenang " ujar muhammad yang pernah mengabdi sebagai ketua Bawaslu RI periode 2012-2017.(rls/hms)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update