-->

Notification

×

Indeks Berita

Berikan Rasa Aman, Kapolres Bersama Dandim 1404 Pinrang, Satpol PP Pemkab Patroli Gereja

Senin, 25 Desember 2023 | Desember 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-25T10:10:47Z

Berikan Rasa Aman, Kapolres Bersama Dandim 1404 Pinrang, satpol PP Pemkab Patroli Gereja


PINRANG - Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K bersama Dandim 1404 Pinrang Letkol Inf. Aris Barunawan,S.I.P.,M.I.P, beberapa satpol PP Pemkab Pinrang melakukan patroli ke gereja-gereja dan Pos Yan maupun Pos Pam di wilayah hukum Polres Pinrang. Senin (25/12/2023)


Diantaranya Gereja Toraja, GPIB imanuel Pare Pare, gereja Khatolik St. Yoseph, kec. Watang sawitto,serta gereja toraja jemaat imanuel pinrang, kec. Paleteang


“Patroli tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dalam merayakan Natal. Dalam patroli tersebut, Kapolres Pinrang juga memberikan imbauan kepada umat Kristiani agar sama-sama menjaga dengan saling menghormati kepercayaan,”Ucap Kapolres


Seluruh pelaksanaan kegiatan Ibadah Natal 2023 di tiap-tiap gereja akan menjadi fokus Pemerintah Kabupaten Pinrang maupun unsur TNI-Polri untuk memberikan pengamanan serta pelayanan yang terbaik, agar kegiatan Ibadah Natal 2023 berjalan aman, damai dan sejuk.


Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono,S.I.K mengatakan, selama pengecekan tersebut terpantau seluruh kegiatan ibadah Natal berjalan dengan lancar.


Tidak lupa Kapolres Pinrang bersama  Dandim 1404 Pinrang juga mengucapkan terimakasih atas peran personil TNI-Polri, Pemerintah Daerah maupun instansi lainnya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menjalankan ibadah Natal.


Patroli ke gereja ini mendapat sambutan positif dari umat Kristiani. Mereka mengapresiasi langkah Polres Pinrang yang telah menjamin keamanan dan kenyamanan mereka dalam merayakan Natal.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update