-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar Pemcab Watang Sawitto

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T06:57:49Z

Bupati Pinrang Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Digelar Pemcab Watang Sawitto



PINRANG, – Pemerintah bersama Masyarakat Kecamatan Watang Sawitto menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara meriah di Lapangan Bosowa, Kelurahan Maccorawalie, Kamis (21/12).


Bupati Pinrang Irwan Hamid yang hadir langsung pada kesempatan ini mengungkapkan apresiasi, atas Kerjasama lintas sektor dan keterlibatan masyarakat dalam pelaksanaan even besar seperti yang digelar pada hari ini.







Bupati Irwan juga berharap, persatuan dan kebersamaan yang diperlihatkan pada penyelenggaraan even besar seperti ini, dapat terus ditingkatkan, terlebih saat menghadapi perhelatan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.


Disamping itu, Bupati Irwan juga meminta masyarakat untuk bisa senantiasa meneladani sifat – sifat mulia Rasulullah Muhammad SAW yang menjadi inti dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar setiap tahunnya.


Tak lupa, pada kesempatan ini, Bupati Irwan mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat pada periode pertama (2019-2024) dirinya bersama wakil bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si memimpin Kabupaten Pinrang.


Selain itu, Bupati Irwan juga memohon maaf jika saat dirinya memimpin Pinrang terdapat kesalahan dan kekhilafan dan program yang belum terealisasi karena keterbatasan anggaran sebagai akibat dari Pandemi Covid-19 yang menghantam dunia secara global.


Pada kesempatan ini, turut hadir Wakil bupati Pinrang Drs. H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Sekeratris Daerah kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Ketua TP PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat dan Undangan Lainnya.(*/)


Foto : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update