-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Rakor Forkopimda Tingkat Provinsi Sulsel

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T06:02:43Z

Bupati Pinrang Hadiri Rakor Forkopimda Tingkat Provinsi Sulsel 


PINRANG,-- Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Silaturrahmi sekaligus Rapat Koordinasi Forkopimda dengan seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (27/12).


Bupati Pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini hadir secara virtual melalui sambungan Video Confrence didampingi Kepala Dinas Kominfosandi Pinrang A.Haswidy Rustam.


Dalam arahannya, Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin mengungkapkan bahwa, jelang akhir tahun 2023, Pemerintah Kabupaten / Kota diharapkan waspada terhadap perubahan cuaca.


Hal ini, lanjutnya, didasarkan pada laporan BMKG yang menginformasikan bahwa kondisi cuaca sudah masuk dalam musim penghujan.


Pada kesempatan ini, Pj.Gubernur Sulsel juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi selatan Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi yang baru dilantik beberapa waktu lalu.


Rapat koordinasi ini digelar untuk membicarakan isu - isu jelang berakhirnya tahun 2023 serta membangun komitmen bersama dalam menghadapi tahun 2024.

.

.

.

Narasi/foto : Diskominfosandi Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update