-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke - 75

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T01:22:37Z

Bupati Pinrang Hadiri Upacara Peringatan Hari Bela Negara Ke - 75




PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menghadiri Upacara peringatan Hari Bela Negara Ke - 75 tingkat Kabupaten Pinrang, Selasa (19/12/2023) di Halaman Kantor Bupati Pinrang. 


Hadir selaku Inspektur Upacara Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono yang diikuti unsur TNI/POLRI, ASN dan siswa. 


Tampak pula Wakil Bupati Pinrang Alimin, unsur Forkopimda Pinrang, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, Kabag Setda, pimpinan Ormas dan OKP serta undangan lainnya. 






Kapolres Pinrang dalam sambutan tertulis Presiden RI menyampaikan bahwa kita harus memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu. 


Kapolres Pinrang juga mengatakan bahwa semangat Bela Negara bukan hanya tanggung jawab aparatpertahanan, tetapi juga membutuhkan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat. 


"Ini adalah tugas kita bersama dalam menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.Bela Negara di Indonesia bukan hanya terkait padaaspek militer tetapi harus lebih luas lagi, merangkul semua lapisan masyarakat dalam kehidupan sehari -hari" Ucap Kapolres Pinrang dalam amanat tertulis Presiden RI. 

Narasi : Mk

Foto : Arul/Wawan

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update