-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Kukuhkan Pengurus Komunitas Pinrang Sehat KOMPAS Pinrang

Jumat, 01 Desember 2023 | Desember 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-01T01:13:30Z

Bupati Mengukuhkan Pengurus Komunitas Pinrang Sehat KOMPAS Pinrang 


PINRANG,--Bupati Pinrang Irwan Hamid mengukuhkan Komunitas Pinrang Sehat ( KOMPAS ) di Gedung PKK Kabupaten Pinrang, Kamis 1 Desember 2023. 


Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Kompas H.A.Pabiseangi beserta pengurus yang baru dikukuhkan tersebut. 


"Selamat bekerja saya berharap Kompas terus bergerak mengajak masyarakat untuk senantiasa tetap menjaga kesehatan dan menjadikan kota Pinrang sebagai kota yang sehat,"kata Irwan Hamid.


Ia juga mengapresiasi kemajuan Kompas, baru satu tahun bendiri sudah banyak capaian. Seperti gerakan senam dan jogging sudah menjadi hobi baru masyarakat Pinrang.


"Pemerintah daerah siap memfasilitasi untuk jogging dan senam dilapangan Lasinrang dan di jalan bintang bahkan halaman kantor bupati juga bisa digunakan,"kata Irwan yang juga pembina Kompas Pinrang itu.

Ket foto: Bupati Pinrang H.A.irwan Hamid,Sos Memberikan Sambutan atas pengukuhan Kompas Pinrang.

H.A.Pabiseangi juga Pemuka  adat di kabupaten Pinrang dan sebagai ketua terpilih kompas menjelaskan, kompas merupakan komunitas olah raga dan rekreasi semua kalangan bisa berkolaborasi bersama.


Tujuannya agar masyarakat Pinrang lebih cinta kepada yang namanya kesehatan. Dirinya akan menjadikan kompas menjadi contoh sekaligus penggerak bagi masyarakat dan komunitas komunitas yang lain yang ada di Pinrang.


Sementara Ketua Panitia Pengukuhan Kamalauddin menyampaikan, satu tahun kompas berdiri, sudah banyak melakukan kegiatan, selain kegiatan olahraga kompas juga melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan.


"Kami pernah menggelar  buka puasa  bersama, Halal BI Halal dan mengikuti Tabligh Akbar bersama dengan UAS ( ustadz Abdul Somad ) di cappakala dan kegiatan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu"ungkap Mantan anggota DPRD Pinrang itu.


Diketahui acara pengukuhan dirangkaikan dengan ulang tahun untuk tahun pertamanya. 


Turut hadir Sekda pinrang A,Tjalo Kerrang, DR, H,A Aslam Patonangi , M,Si , kadis Lingkungan hidup dan anggota dewan penasehat kompas berserta tamu undangan lain dari Komunitas macening, BBC, FKPPI.(rls/nmr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update