-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Lantik Kepala Desa Tadang Palie Terpilih Periode 2023 - 2029

Senin, 18 Desember 2023 | Desember 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T07:58:38Z

Bupati Pinrang Lantik Kepala Desa Tadang Palie Terpilih Periode 2023 - 2029



PINRANG - Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa Tadang Palie Terpilih Periode 2023 - 2029 Andi Hirwan Herman, Senin (18/12/2023) di Kantor Desa Tadang Palie, Kecamatan Cempa. 


Pelantikan Kepala Desa Tadang Palie dihadiri dan disaksikan Wakil Bupati Pinrang Alimin, Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, Camat Cempa, unsur Forkopimca Cempa, Kades dan Lurah se Kecamatan Cempa dan masyarakat Cempa. 


Tampak pula Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan dan Wakil Ketua TP PKK Pinrang Rahmawati Alimin. 


Bupati Pinrang menyampaikan selamat kepada Kepala Desa Terpilih yang baru dilantik. Irwan Hamid percaya Kepala Desa Tadang Palie yang baru dilantik dapat mengemban amanah yang diberikan. 


Irwan Hamid menyampaikan rasa syukurnya dan ucapan terimakasih kepada penyelenggara Pilkades atas pelaksanaan pemilihan Kades tahun ini secara keseluruhan berjalan dengan lancar dan sukses. 


Irwan Hamid berharap Kepala Desa yang baru dilantik kembali mempersatukan masyarakatnya pasca pemilihan Kepala Desa. 


"Lakukan pendekatan kepada seluruh masyarakatnya. Ini rakyat kita semua. Jangan ada perbedaan pandangan pada masyarakatnya" Pesan Bupati Pinrang. 


Irwan Hamid juga berpesan kepada Kades yang baru dilantik agar mempergunakan dana desa dengan sebaik-baiknya sesuai dengan regulasi yang ada. 


Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan pelantikan Ketua TP PKK Desa Tadang Palie Andi Wahidah Hirwan oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cempa yang disaksikan Ketua TP PKK Pinrang Andi Sri Widiyati Irwan.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update