-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Tandatangani MoU Dengan BPJS Ketenagakerjaan

Kamis, 21 Desember 2023 | Desember 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-21T08:53:58Z

Bupati Pinrang Tandatangani MoU Dengan BPJS Ketenagakerjaan 


PINRANG,  - Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melakukan penandatanganan MOU dan PKS dengan BPJS Ketenagakerjaan, Kamis (21/12).


Penandatanganan MOU yang disaksikan langsung oleh Kejari Pinrang Agung Bagus Kade Kusimatara, kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari kegiatan MOU BPJS ketenagakerjaan dengan Kejari yang dilakukan beberapa waktu lalu di Makassar. 


Dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Makassar I Nyoman Hary Sujana, MOU ini turut ditandatangani oleh Sekda Pinrang serta beberapa OPD terkait. 


MOU ini sendiri merupakan bentuk kerja sama antara Pemerintah Daerah dan BPJS Ketenagakerjaaan guna memberikan jaminan sosial Ketenagakerjaan bagi para pegawai syara' dan pekerja rentan / miskin yang ada di Kabupaten Pinrang. 


Bupati Pinrang menyampaikan bahwa program pemberian BPJS ketenagakerjaan kepada pegawai syara' telah terlaksana di Kabupaten Pinrang sejak kepemimpinanya, sehingga secara tidak langsung program ini telah berjalan sisa dilanjutkan kepada para pekerja rentan yang ada di Kabupaten Pinrang.


Pada kesempatan ini, hadir Kepala Kejaksaan Negeri Pinrang Agung Bagus Kade Kusimatara, Sekda Pinrang A.Calo Kerrang, beberapa Kepala OPD dan pihak terkait lainnya.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update