-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T15:41:58Z

Bupati Pinrang Terima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel



PINRANG,- - Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel Mohamad Risbiyantoro, Jumat (15/12/2023) di ruang rapat Bupati Pinrang. 


Kunjungan Kerja Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel di Kabupaten Pinrang dalam rangka melakukan Bimbingan Teknis dan Komitmen Bersama Penerapan Manajemen Resiko untuk Organisasi Perangkat Daerah Unit Kerja Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang Sebagai Salah Satu Upaya Peningkatan Penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). 


Hadir pada kegiatan ini Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang, para Pimpinan OPD, para Camat lingkup Pemkab Pinrang serta pejabat terkait lainnya. 


Irwan Hamid dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menciptakan good goverment di lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui peningkatan penerapan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP). 


Irwan Hamid menyampaikan kesyukurannya Kabupaten Pinrang telah 11 kali secara berturut-turut meraih Opini WTP dari BPK. Olehnya itu, Irwan Hamid berharap apa yang telah dicapai terus dipertahankan. 


Irwan Hamid juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat baik dalam upaya untuk mempertahankan apa yang telah diraih sejauh ini. 


Selain itu jelasnya, kegiatan ini juga sangat bermanfaat dalam memberikan pengetahuan aparat pemerintah sehubungan dengan penerapan Manajemen Resiko. 


Senada dengan apa yang disampaikan Bupati Pinrang, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulsel berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi aparatur lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang mengenai penerapan Manajemen Resiko untuk Organisasi Perangkat Daerah. 


Guna meminimalkan dampak risiko dalam menjalankan tugas pemerintahan, Mohamad Risbiyantoro mengungkapkan bahwa diperlukan upaya manajemen mengidentifikasi, menilai, serta mengelola risiko dalam menjalankan tugas di lingkup pemerintahan. 

.

Narasi : Mk

Foto : Arul

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update