-->

Notification

×

Indeks Berita

Grand Opening Amanda Brownies Pinrang, Dapatkan Promo Beli 3 Box Brownies Gratis 1 Free

Jumat, 15 Desember 2023 | Desember 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-15T03:53:04Z

 


Grand Opening Amanda Brownies Pinrang, Dapatkan Promo Beli 3 Box Brownies Gratis 1 Free




Grand Opening Amanda Brownies Pinrang 




PINRANG ,-- Saat ini Amanda Brownies memiliki  cabang tersebar di Sulawesi Selatan. Tak hanya kota kota di Sulawesi Selatan kini Hadir di Kabupaten Pinrang  dipilih menjadi Outlet cabang ke 123 Amanda Brownies wilayah kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel).




Sejak berdiri pada tahun 1999 hingga saat ini, Amanda Brownies telah membuka cabang dan outlet di seluruh Indonesia mulai dari pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera hingga Kalimantan.




Amanda Brownies cabang Pinrang melakukan Grand Opening pada 15 Jum'at 2023. Dihadiri Bupati Pinrang melalui asisten III Syamsumarlin, SS, M.Si Dihadiri langsung Manager Operational & Marketing Amanda Brownies bapak Endi Yunarso, Area Manager Mandala Sulawesi Bapak Muhajir Rachman, K.O Amanda cabang Pinrang bapak Pandi putra Serta beberapa tamu undangan.



Area Manager Mandala Sulawesi Bapak Muhajir Rachman saat dikonfirmasi mengatakan Outlet Amanda Brownies Pinrang merupakan  jaringan outlet Amanda Brownies secara nasional adalah Outlet yang ke 123 Amanda Brownies cabang Pinrang.



"Terimakasih atas pemerintah kabupaten Pinrang mendukung penuh hadirnya Amanda brownies cabang Pinrang, tentunya juga berkolaborasi dengan menyediakan Tempat untuk produk UMKM Pinrang, dan rekruitmen tenaga kerja masyarakat Pinrang,"terangnya.







Melalui Grand Opening ini ada promo dari kami beli 3 brownies varian apa saja akan diberikan free 1 Produk Brownies Original, selama 3 hari.



"Per harinya akan kami batasi hanya 100 customer pertama datang saja, dan para Undangan Corporate akan mendapatkan voucher buy One Get One, serta kita akan membagikan merchandise juga untuk beberapa customer yang sudah melakukan Transaksi Pembelian Di Outlet Amanda Brownies Pinrang,"ungkapnya.




Lanjutnya ,Outlet Amanda Brownies Pinrang dalam grand opening ini dengan beli 3 box brownies gratis 1 free original  spesial promo pada saat Grand Opening pada 15-17 Desember 2023 untuk 100 orang pertama.




Jam Operasional seluruh outlet Amanda Brownies wilayah Sulawesi Selatan, Buka outlet pukul 07.00 hingga pukul 21.00 WIB.

Seluruh outlet Amanda Brownies juga bisa dilakukan pemesanan secara Aplikasi online.(rls/Har).



Simak berikut video suasana Grand Opening Amanda brownies cabang Pinrang;.


Video: Bung Haris / SNN

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update