-->

Notification

×

Indeks Berita

HUT BRI Ke 128, Pemkab Pinrang Terima Bantuan Ambulans Untuk RSU Lasinrang

Sabtu, 16 Desember 2023 | Desember 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-16T09:24:35Z

HUT BRI Ke 128, Pemkab Pinrang Terima Bantuan Ambulans Untuk RSU Lasinrang 



PINRANG,- - Dihari ulang tahun BRI Ke-128, Bupati Pinrang Irwan Hamid menerima bantuan 1 unit mobil ambulans untuk RSU Lasinrang Pinrang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) BRI Peduli yang diserahkan oleh Kepala Kantor Cabang BRI Pinrang Diky Agietama, pada acara perayaan HUT BRI Ke-128, dihalaman kantor Cabang BRI Pinrang, jalan jenderal Sudirman, Sabtu (16/12/2023). 


Kanca BRI Pinrang Diky Agietama mengatakan bantuan ambulans ini merupakan CSR program BRI Peduli agar dapat lebih mempererat hubungan hubungan dengan masyarakat, khususnya dalam peningkatan pelayanan kesehatan di RSU Lasinrang untuk masyarakat.


Sementara dalam sambutannya Bupati Irwan Hamid mengatakan jika selama ini BRI terdepan dalam perputaran ekonomi  masyarakat kabupaten pinrang melalui berbagai layanan perbankan. 



Bupati Irwan Hamid menambahkan ucapan Selamat HUT untuk BRI ke-128 dan terima kasih atas bantuan ambulans untuk RSU Lasinrang Pinrang, dan diharapkan sinergitas dan kerjasama dengan Pemerintah daerah dan masyarakat semakin meningkat dimasa yang akan datang,



" Selamat HUT BRI Ke-128 semoga semakin kuat dan Hebat, dan Terima kasih kepada BRI Cabang Pinrang yang selama ini memberi berbagai layanan perbankan, dan juga bantuan mobil ambulans melalui dana CSR ini, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh RSU Lasinrang Pinrang," ujarnya. 


Bantuan Mobil ambulans ini, diterima langsung oleh direktur RSU Lasinrang dr. H. Moh. Inwan Ahsan, M.Kes, dan turut hadir jajaran direksi dan karyawan BRI Cabang Pinrang.(rls)

.

.

.

Narasi/foto : Udin

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update