-->

Notification

×

Indeks Berita

Lylo Donut Anniversary Ke 8; Terimakasih Lylovers Dan Masyarakat Terus Membersamai

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T13:27:12Z

 

Lylo Donut Anniversary Ke 8; Terimakasih Lylovers Dan Masyarakat Terus Membersamai 




PINRANG,--Memasuki musim Hujan, paling asyik mencari hidangan yang segar-segar untuk membuat harimu lebih semangat dan ceria, sebuah makna kata inilah LYLO DONUT Terus memperlihatkan eksistensinya di dunia Kuliner di Sulawesi Selatan.



Nah...Apalagi, bulan Desember 2023 LYLO DONAT menggelar Anniversary ke 8, yang diadakan di outlet Lylo Donut Pinrang Jl. Ahmad Yani no. 47 Poros Trans Sulawesi. yang dihadiri Oleh Jajaran Pengurus BPC Hipmi Pinrang dan keluarga besar Lylovers dan beberapa Tokoh Pemuda, tokoh masyarakat kabupaten Pinrang.





Reza Alamsah L,SH. ketua BPC HIPMI Pinrang mengucapkan selamat dan sukses atas Anniversary ke 8 Lylo Donut sukses dan jaya selalu.




"Mewakili teman teman Hipmi Pinrang mengucapkan selamat dan sukses atas Anniversary ke 8 Lylo Donut semoga sukses selalu dan bisa mengembangkan sayapnya di daerah lainnya,"ungkapnya.




Sementara itu Iren't Paturusi Didampingi sang Istri Emy Owner Lylo Donut mengucapkan terimakasih kepada semua kerabat, sahabat, keluarga besar Lylo Donut  Lylovers atas kehadirannya, support terselenggaranya anniversary Lylo Donut ke 8.



"Semoga dengan tahun 8 ini Lylo Donut Terus berkembang dan kami mengucapkan terimakasih kepada Lylovers Terus mendukung hadirnya usaha kami, dan support teman teman yang tergabung di Hipmi, tentunya melalui hadirnya Lylo Donut juga berupaya memberikan terbaik bagi konsumen, terima kasih semuanya,"tandasnya 




Menariknya dilansir akun media sosial Lylo Donut, Bagi kami Warga pinrang dan sidrap sekitarnya mari merapat Hai LyLovers Ada yang spesial di hari ulang tahun Donat Lylo !! Hanya dengan transaksi minimal Rp80.000 kamu akan mendapatkan free merchandise berupa tumbler dan beragam produk lylo. 


Promo ini hanya berlaku pada 10 Desember 2023 Selama Persediaan masih ada😍🙏


Jadi jangan sampai kelewatan !!

⏰ 07.30-22.00 WITA

📍Jl. Ahmad Yani no. 47 Poros  Trans Sulawesi (Pinrang) 085254449829 

📍Jl. Jend. Sudirman Poros Sidrap-Pare (Sidrap Pangkajene)

081241494141


#LyLoCeriakanHarimu🥳

#LyLo_8th_CeriakanHarimu



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update