-->

Notification

×

Indeks Berita

Panen Hadiah Simpedes BRI Libatkan UMKM, HIPMI Pinrang Mengapresiasi

Sabtu, 09 Desember 2023 | Desember 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T06:47:11Z

Panen Hadiah Simpedes BRI Libatkan UMKM, HIPMI Pinrang Mengapresiasi 




PINRANG,--PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) hadir dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel).




Sabtu 9 Desember 2023 pihak BRI melakukan  pengundian berbagai hadiah bagi nasabah BRI sebagai bentuk apresiasi melalui program panen Hadiah simpedes yang dilaksanakan di Cafe and resto Devasco Pinrang.





 Pimpinan Cabang BRI Pinrang, Diky Agietama  mengatakan, kegiatan Panen Hadiah Simpedes periode Desember tahun 2023 ini, diharapkan bisa menjadi motivasi bagi para nasabah untuk meningkatkan tabungan, karena berkesempatan memenangkan hadiah.




"Dengan adanya kegiatan panen hadiah simpedes ini kan nasabah bisa mendapatkan berbagai hadiah dari undian yang dilakukan, mulai dari hadiah hiburan hingga grand prize berupa mobil. Ini diharapkan bisa memotivasi para nasabah agar bisa terus meningkatkan saldo tabungan di BRI dan berkesempatan untuk menang.", terangnya.





Sementara itu Reza Alamsah Ketua HIPMI Pinrang mengapresiasi pelaksanaan kegiatan BRI cabang Pinrang pengundian, beragam hadiah dan melibatkan pelaku UMKM di kegiatan tersebut.




"Melalui momentum ini kedepannya  ada sinergitas Antara BRI cabang Pinrang dan HIPMI Pinrang sebagai  bentuk berkolaborasi melalui program, baik Pembinaan UMKM maupun kegiatan lainnya,"ungkap Reza owner Keripik Bachiss.





Lanjut kata Reza, untuk mengajak pelaku UMKM agar lebih percaya diri meraih peluang dalam berinovasi dan berbisnis.




"Insyaallah usai kami Rapat bersama Hipmi Pinrang sesuai hasil rapat kerja, akan melakukan konsultasi program kolaborasi bersama BRI cabang Pinrang, Kedepannya dapat membawa perubahan positif untuk perekonomian Khususnya di kabupaten Pinrang bagi Pelaku pelaku usaha bahkan masyarakat,"pungkasnya.(***)



Penulis: Haris 




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update