-->

Notification

×

Indeks Berita

Peduli Lingkungan Dan Hutan, BPC HIPMI Pinrang Siap Gelar HIPMI Camp Dan Talk Show

Jumat, 22 Desember 2023 | Desember 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-22T15:36:27Z

Peduli Lingkungan Dan Hutan, BPC HIPMI Pinrang Siap Gelar HIPMI Camp Dan Talk Show 





PINRANG,--Berlimpahnya ekosistem hutan di Indonesia menyebabkan banyaknya spesies flora dan fauna endemik. Namun, semakin lama semakin banyak hutan yang rusak akibat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab sehingga diperlukan tindakan konservasi di alam. Oleh karena itu, hutan konservasi didirikan sebagai solusi untuk masalah tersebut.



Berkaitan hal tersebut BPC HIPMI Pinrang akan melaksanakan program kerja dengan bentuk kegiatan HIPMI camp dan talk show bertajuk konservasi hutan lindung yang berlokasi di hutan lindung kayu loreng kecamatan Batulappa kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (sulsel). Tanggal 23-24 Desember 2024.






Idam Muhammad Khalid Ketua bidang III ESDM, lingkungan Hidup dan kehutanan, Melalui Ketua panitia pelaksana Sastra Tandi Batara mengatakan kegiatan Hipmi camp dan talk show bertajuk konservasi hutan lindung yang berlokasi di hutan lindung kayu loreng kecamatan Batulappa sebagai bentuk Hadirnya Hipmi Pinrang pada kepedulian lingkungan dan hutan.



"Melalui kegiatan Hipmi camp dan talk show bertajuk konservasi hutan lindung ini berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat terutama dalam pelestarian lingkungan,"ungkapnya



Lanjut kata sastra berharap kegiatan ini mendorong partisipasi masyarakat dan kelompok Pemuda dalam pelestarian lingkungan dan mengucapkan terimakasih atas semua pihak mendukung kegiatan dalam menjalankan program Hipmi Pinrang.



"Program  Hipmi camp dan talk show ini bentuk kolaborasi Hipmi dan Penggiat Lingkungan dan Para pengusaha muda yang ada di Pinrang, menjaga hutan berarti menjaga bumi beserta isinya, salam lestari, Tanah itu ibu kita, hutan itu bapak kita, air itu darah kita. #JANGANPUNAHKANKEHIDUPAN "pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update