-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan Pengurus PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T05:58:16Z

Pelantikan Pengurus PC Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Pinrang 


PINRANG,- - Wakil Bupati Pinrang, Drs. H. Alimin menyaksikan pelantikan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Pinrang masa khidmat 2023-2028, di ruang pola kantor Bupati, Rabu (27/12).


Dilantik langsung oleh wakil ketua PBNU KH. Abdullah Latopada, pelantikan Ketua tanfidziyah PCNU Pinrang Drs. Ansyar, M.A. yang di mana turut dihadiri oleh dandim 1404 Pinrang, mewakili Kapolres Pinrang, serta beberapa tokoh agama dan organisasi kepemudaan di Kabupaten Pinrang. 






Wakil Bupati Pinrang Alimin dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang menyampaikan selamat kepada Pengurus Cabang NU Kabupaten Pinrang yang baru dilantik.


Alimin menyampaikan bahwa NU adalah organisasi keagamaan yang besar dimiliki Indonesia. Olehnya itu, Alimin menaruh harapan besar NU dapat bersinergi dengan Pemerintah dalam proses pembangunan di Kabupaten Pinrang.


Alimin juga menyampaikan apresiasinya kepada pengurus dan kader NU yang telah berperan aktif dalam menjaga keharmonisan baik dalam kehidupan bermasyarakat dan  dalam hubungan antar agama di Kabupaten Pinrang sebagaimana karakter yang dimiliki NU yakni organisasi yang moderat dan cinta tanah air dalam bingkai NKRI.


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Pinrang kami mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang NU Kabupaten Pinrang yang baru dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas" ucap Wakil Bupati Pinrang.

nasi : Mk/IcFoto : Arul





Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update