-->

Notification

×

Indeks Berita

Polres Pinrang Laksanakan Jumat Curhat Di Suppa, Balapan Liar Jadi Sorotan

Jumat, 29 Desember 2023 | Desember 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-29T08:09:36Z

Polres Pinrang Laksanakan Jumat Curhat Di Suppa, Balapan Liar Jadi Sorotan 


PINRANG –  Polres Pinrang, laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di Desa maritengngae, Kecamatan Suppa kabupaten pinrang yang dipimpin oleh Wakapolres Pinrang KOMPOL Muh.Idris,S.H.,M.H. Jumat (29/12/2023) pukul 09.00 wita 


dalam Kegiatan Jum’at Curhat tersebut di hadiri oleh kepala desa maritengngae SYAMSUL TAJU, , Kapolsek Suppa AKP SUSANDI SAID. S.E, Kasat Lantas AKP LUKMAN, kasi humas IPTU DARWIS M. Spdi.  personil polsek suppa, para kepala dusun desa maritengngae kec. Suppa , para kepala desa kec. Suppa dan warga desa maritengngae. 


Adapun tempat dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat di aula kantor desa maritengngae kecamatan suppa kabupaten pinrang untuk mendengar keluhan dan permasalahan masyarakat serta memberikan respon dan jalan solusi penyelesaian terhadap keluhan maupan permasalahan masyarakat. 


Adapun kegiatan jumat curhat tersebut yang menjadi Curhatan warga setempat seperti yang telah disampaikan oleh warga berupa yaitu terkait berupa beberapa permasalahan, _ kalau ada laporan jangan segra di tanggapi karna blum tentu benar di desa tasiwalie.

-balap liar desa tasiwalie perbatasan dgn desa wiring tasi ( sekitar pantai loita) kec. Suppa kab. Pinrang sangat meresahkan dan penjualan miras ballo di desa tassiwalie marak.

_ permintaan Sebra cros di jalan poros desa watang pulu kec. Suppa sekitar sekolah SD, SMP, karna sering sekali terjadi kecelakaan .

- permintaan bktm di tambah karna desa lero dan desa ujung labuang hanya 1 bktm tapi warganya terlalu banyak kurang lebih 10 ribu jiwa. 


Wakapolres pinrang langsung menanggapi keluhan masyarakat yakni 


_ justru kami harus tanggapi karna kalau tidak nanti kena pembiaran jangan takut kalau memang benar kalau tidak bukti lapor balik, rangkul seluruh masyarakatnya sebagai toko masyarakat karena kritikan itu menginginkan kita untuk lebih baik. 


- balap liar di desa tasiwalie kalau bisa manpaatkan tiga pilar untuk mengantisipasi, silahkan bergatian tiga pilar tsb untuk menjaga di wilayah balap liar tersebut jangan sampai di kejar resikonya tinggi.

_  kapolsek koordinasi dgn instansi terkait kalau ada penjual miras berupa ballo masuk kewilayahnya nanti di proses hukum.

_  silahkan kasat lantas kerjasama dinas pehubungan untuk pembuatan sebra cros

Sebagai antisipasi awal kapolsek atur anggota termasuk bktm nya untuk pam dan patroli terutama jam masuk dan pulang sekolah karna ramai termasuk kasat lantas silahkan patroli ke sana atur anggota nya. 


” Kegiatan Jum’at Curhat bertujuan untuk memperat silaturahmi dan menampung setiap Informasi permasalahan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres pinrang terkhusus untuk ini kecamatan suppa dan nantinya setiap Informasi dari masyarakat tersebut akan di tindak lanjuti oleh Polres pinrang maupun polsek suppa,"(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update