-->

Notification

×

Indeks Berita

Rapat Kerja, 12 Bidang Paparkan Rancangan Proker BPC HIPMI Pinrang

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T09:23:34Z

BPC HIPMI Pinrang Gelar Rapat Kerja, Angkat Tema Memaksimalkan Potensi Pengusaha Muda Bumi Lasinrang



PINRANG ,--Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan, melaksanakan Rapat Kerja untuk periode 2023-2026 Kedepannya.




Kegiatan berlangsung di MS Hotel kabupaten Pinrang dihadiri jajaran Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pinrang, Selasa (19/12).



Dalam sambutan ketua panitia Chandra Mengatakan mengucapkan terimakasih kepada teman teman panitia atas kerjasamanya sehingga kegiatan berlangsung.




"Dengan persiapan dua hari ini, panitia berupaya agar rapat kerja berjalan dengan baik, dan tentunya berharap kesuksesan acara tersebut,"ungkapnya.




Dalam sambutan ketua BPC HIPMI pinrang periode 2023-2026 Reza Alamsah mengucapkan terimakasih kehadiran jajaran pengurus HIPMI Pinrang Hadir dalam rapat kerja bersama ini.




"Dengan program kedepannya Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Pinrang untuk terus memperkuat sinergitas baik kelembagaan maupun pemerintah dalam peningkatan berbagai Usaha yang ada di Hipmi Pinrang,"jelasnya.




Lebih lanjut kata Reza, Dalam tema kegiatan rapat kerja ini bagaimana memaksimalkan potensi pengusaha muda Bumi Lasinrang, jadi 12 Bidang Hipmi Pinrang mempersiapkan program yang tentunya membawa Hipmi Pinrang lebih baik dan berkembang di segala potensi usaha.



"Intinya rapat kerja ini bagaimana teman teman pengurus bisa berkolaborasi bersinergi dalam Pengembangan usaha Dan Membentuk kegiatan berstandar untuk 12 bidang, agar Hipmi Pinrang lebih terarah, sesuai misi berkolaborasi dan tumbuh bersama anggota Hipmi Pinrang,"pungkasnya.(Har/rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update