-->

Notification

×

Indeks Berita

Salurkan 1000 Karung, Karno HW Tokoh Pemuda Mattiro Sompe Bantu Cegah Abrasi Pesisir Pantai

Selasa, 26 Desember 2023 | Desember 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T04:12:04Z

Salurkan 1000 Karung, Karno HW Tokoh Pemuda Mattiro Sompe Bantu Cegah Abrasi Pesisir Pantai




PINRANG ,-- Sebagai bentuk kepedulian pencegahan kerusakan Lingkungan, Karno HW,SH mengajak seluruh pihak bersama-sama menjaga pantai, paling tidak dengan tidak membuang sampah sembarangan dan Membantu masyarakat menjaga pelestarian pantai.



"Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat akibat dampak abrasi pantai di daerah pesisir pantai kecamatan Mattiro Sompe, kami bagikan karung kemasyarakatan untuk daerah pesisir di kelurahan Pallameang dan langnga, pencegahan terjadinya abrasi di daerah tersebut,"ungkap Karno di konfirmasi selasa (26/12) juga saat ini maju sebagai caleg DPRD kabupaten Pinrang dapil III Dari partai Nasdem.



Menurutnya, pantai menjadi salah satu kawasan yang perlu dijaga kelestarian serta kebersihannya. "Melalui inilah bentuk kepedulian saya sebagai pemuda didaerah tersebut, kami salurkan sekitar 1000 karung untuk di manfaatkan masyarakat,"terangnya.



Karno sapaan akrabnya juga Pengusaha Muda itu juga selain  turun tangan bersama masyarakat ia juga berpesan Agar keterlibatan elemen masyarakat dalam Melestarikan pantai agar terjaga.



"Kami juga mengapresiasi inisiatif yang dilakukan masyarakat bergoyang royong bersama sama dalam pencegahan abrasi di daerah pesisir pantai kecamatan Mattiro sompe. Tanpa berlama-lama, menunggu,"pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update