-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pinrang Buka Muspus XX KPMP Di Makassar

Rabu, 27 Desember 2023 | Desember 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-27T14:10:01Z

Sekda Pinrang Buka Muspus XX KPMP Di Makassar 



MAKASSAR,-- Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang mewakili Bupati Pinrang membuka Musyawarah Pusat XX Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (Muspus XX KPMP) Rabu (27/12/2023) di Baruga Anging Mammiri Rujab Walikota Makassar. 


Kegiatan yang mengangkat tema "Reformasi Peran Strategis KPMP Sebagai Organisasi Kedaerahan dan Kekaderan" ini juga dihadiri beberapa tokoh Pinrang dan diikuti seluruh anggota KPMP dari berbagai Perguruan Tinggi dan perwakilan mahasiswa dari 12 Kecamatan dan Cabang di beberapa wilayah Provinsi. 






Sekda Pinrang dalam sambutan tertulis Bupati Pinrang mengucapkan selamat bermusyawarah kepada kader KPMP yang menggelar Musyawarah Pusat. 


Andi Calo berharap Musyawarah Pusat ini menjadi ajang silaturahmi antar mahasiswa Pinrang dan melahirkan pemimpin pada ajang Muspus ini yang membawa organisasi KPMP ke arah yang lebih baik. 


Andi Calo juga berharap KPMP sebagai organisasi yang menaungi Mahasiswa Pinrang terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk kemajuan Kabupaten Pinrang.  


"Akhirnya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah kami ucapkan selamat bermusyawarah, sukses terus KPMP" ucap Sekda Pinrang.

Narasi : Mk

Foto : Prokopim Pinrang

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update