-->

Notification

×

Indeks Berita

Selamat, Salman kembali Pimpin GP Ansor Pinrang.

Selasa, 19 Desember 2023 | Desember 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-19T01:04:44Z

 

Selamat, Salman kembali Pimpin GP Ansor Pinrang.





PINRANG ,--Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pinrang Kembali dipimpin Salman. Pria yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Banser Pinrang itu terpilih kedua kalinya sebagai ketua GP Ansor Pinrang.



Ket foto: Salman Ketua GP Ansor kabupaten Pinrang 


Kegiatan Konferensi cabang (Konfercab) Dihadiri langsung jajaran pengurus GP Ansor Pinrang dan H.Ansyar.S ketua NU Pinrang dan pengurus DPW GP Ansor Sulsel serta Haeruddin (Bung Tora) ketua KNPI Pinrang. Senin (18/12)






"Terimakasih tak terhingga atas kepercayaan yang diberikan. Semoga amanah ini bisa kita jalankan bersama," ungkap Salman.





Ia menyebutkan, pihaknya siap merapatkan barisan untuk mendistribusikan kader agar menjalankan program sesuai amanah organisasi.




"Hal utama yang urgen untuk dilakukan adalah kembali membentuk kepengurusan solid yang memahami arah dan tujuan organisasi," ucap Salman.




Selain itu, lanjutnya, pihaknya juga siap melanjutkan program dan menerjemahkan kebijakan yang digagas Pimpinan Pusat dan Pimpinan wilayah GP Ansor.





"Dalam hal ini, membangun sinergitas kemitraan terhadap pemerintah daerah, aparat penegak hukum, tokoh lintas agama, serta lembaga kepemudaan dan kemasyarakatan yang tetap sesuai dengan ideologi Pancasila," pungkasnya.(rls/har).




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update