-->

Notification

×

Indeks Berita

The Macz Man Pinrang Siapkan Nobar Akbar PSM VS Persib. Kamu Bisa Dapat Hadiah, Ini Lokasinya,!

Senin, 04 Desember 2023 | Desember 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T02:09:25Z

 


The Maczman Pinrang Siapkan Nobar Akbar PSM VS Persib. Kamu Bisa Dapat Hadiah, Ini Lokasinya,!




PINRANG,--Laga Persib Bandung vs PSM Makassar dalam laga lanjutan Liga 1 2023, senin (04/12/2023) malam Wita. Kamu yang ingin mencari tempat nobar bisa gabung menyemarakkan Nobar bareng bersama The Macz Man Pinrang.




Ridho koordinator kegiatan The Macz Man Pinrang mengajak lapisan masyarakat kabupaten Pinrang pendukung PSM untuk memberikan dukungannya dengan mengikuti nonton bareng (nobar) di gedung Andi makkulau Pinrang (Jl. Basuki Rahmat) samping Sekretariat DPD KNPI kabupaten Pinrang.




"The Macz Man Pinrang menggelar nobar akbar kali ini mengundang beberapa komunitas pecinta bola dan komunitas kepemudaan yang ada di kabupaten Pinrang," Ungkapnya.




Ridho juga menjelaskan pihaknya kini mempersiapkan pelaksanaan kegiatan dalam kesuksesan Acara tersebut.


" kegiatan Nobar akbar ini bagian dari Ajang silaturahmi antar masyarakat dan Komunitas pecinta sepakbola yang ada di kabupaten Pinrang. Jadwal Acara rencananya akan dimulai pukul 19.00 wita, dan tak dipungut biaya alias gratis! Dan dipersiapkan berbagai hadiah menarik untuk peserta Nobar,"terangnya





Tambahnya, " kami siapkan beberapa doorprize hadiah dari sponsor, tentunya dukungan penuh kami ke PSM Makassar dengan memprediksikan kemenangan 2 - 0 untuk PSM Makassar,"imbuhnya.



Dia berharap Agar PSM Makassar membidik poin maksimal dari pertandingan ini demi memperbaiki posisi klasemen sementara Liga 1.


"Ewakooooo PSM Makassar, Menang,"pungkasnya.(Rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update