-->

Notification

×

Indeks Berita

Usai Parepare, Makanja Factory Grand Opening di Pangkajene Sidrap!

Selasa, 05 Desember 2023 | Desember 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-09T06:48:25Z




Usai Parepare, Makanja Factory Grand Opening di Pangkajene Sidrap!




SIDRAP,-- Dalam rangka memperluas layanannya kepada warga Sulawesi Selatan khususnya kabupaten Sidrap, dengan bangga Makanja Factory mempersembahkan terkait keberhasilan mereka yang telah sukses melebarkan sayap dengan membuka cabang ketiga di Pangkajene kabupaten Sidrap.



Keistimewaan dari Makanja Factory dengan tagline "Selera sultan harga Merakyat" , selain itu Olahan Ayamnya dan bumbunya melalui prosedur halal tentunya ini dapat menciptakan rasa dan kombinasi yang lezat meresap hingga ke dalam inti daging. 




Kini, kelezatan ini telah hadir menjadi lebih dekat kepada masyarakat kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan.




Dengan bangga, Grand Opening Makanja Factory cabang sidrap digelar pada November 2023, pukul 15.00 wita di Pangkajene Poros Sidrap Parepare samping Lylo donat.

.

Owner Makanja Factory, Jibril mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan acara grand opening Makanja Factory tanpa terkecuali. Grand opening ini kami berikan promo bagi masyarakat Sidrap mulai tanggal 5 s/d 10 Desember 2023.




"Terimakasih kepada teman-teman, Jajaran Pengurus HIPMI, keluarga semua dan warga Sidrap, Pemkab sidrap mendukung penuh hadirnya Makanja Factory Kolaborasi Lylo donat di kabupaten Sidrap, "terangnya.



Jibril juga berharap Agar Makanja Factory di terima masyarakat kabupaten Sidrap tentunya akan memberikan kualitas dengan rasa dan tempat yang nyaman.




"Alhamdulillah ini merupakan outlet atau cabang ke 3, di Pinrang di jalan Jend Hasanuddin dan Soreang Kota Parepare, dan Sidrap jalan transe Pangkajene dan kota Parepare, untuk mendapatkan detail informasi lebih lanjut bisa konfirmasi ke IG kami @makanjafactory," pungkasnya.(Har/rls)



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update