-->

Notification

×

Indeks Berita

Awasi Surat Suara Logistik Pemilu 2024, Tim Bawaslu Pinrang Lakukan Pengawasan Melekat

Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T07:10:07Z

Awasi Surat Suara Logistik Pemilu 2024, Tim Bawaslu Pinrang Lakukan Pengawasan Melekat





PINRANG,- - Pengawasan melekat terkait dengan pendistribusian surat suara oleh Tim Fasilitasi Pengawasan Bawaslu Kab. Pinrang yang terdiri dari Ketua Bawaslu Pinrang ,Ibu Andi Fitriani Bakri, Kepala Sekretariat Ibu hj.Halijah Side beserta dua orang staf SDMO di Depo Tanto Intim Line Jl. Koptu Harun Kel. Gusung Kec. Ujung Tanah Kota Makassar pukul 11.30 Wita (Kamis,04-01-2024) .


Penerimaan Logistik Pemilu Tahun 2024 untuk Kab. Pinrang berupa Surat Suara PPWP  dan DPD Sulawesi Selatan yang kemudian didistribusikan ke gudang logistik KPU Kab. Pinrang.



 Adapun logistik Pemilu 2024 Kab. Pinrang Surat Suara PPWP  dan DPD Sulawesi Selatan yang diterima sebanyak 454 Koli terdiri Surat Suara PPWP sebanyak 152 Koli dan DPD Sulsel sebanyak 302 Koli dan diterima oleh  Sekretaris KPU Kab. Pinrang Masmuda S.Sos, M.Si dan Staf Divisi KURTL KPU Kab. Pinrang Aris Kitra dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Kab. Pinrang Andi Fitriani Bakri M.Pd bersama Kepala Sekretariat  Bawaslu Kab. Pinrang Hj. Halijah SH dan Kasubbag Administrasi Bawaslu Pinrang Musriadi SE, MM.


"Tim Fasilitasi Bawaslu Pinrang memastikan bahwa setiap item logistik yang akan digunakan pada Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Pinrang  tetap tersegel, dalam kondisi baik, sesuai jenis, dan jumlah yang tepat" ujar Andi Fitriani Bakri pada saat pengawasan langsung di lokasi.


"Pengawasan yang ketat ini adalah komitmen Bawaslu Kabupaten Pinrang  dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2024 khususnya di Kab.Pinrang " tegas Ketua Bawaslu Pinrang.

 

Selanjutnya  dalam  proses pengawasan, Andifitriani menjelaskan bahwa pihaknya juga terus berkomunikasi dengan KPU Kabupaten Pinrang  untuk menyaksikan bersama-sama sepanjang pendistribusian logistik pemilu. Mulai dari proses pengiriman hingga pembongkaran dan penurunan surat suara di Gudang KPU Pinrang.


Dengan pengawasan yang cermat ini, Bawaslu Kabupaten Pinrang berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk mewujudkan Pemilu Berkualitas pada tahun 2024.(rls/har)




Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update