-->

Notification

×

Indeks Berita

Bupati Pinrang Raih Penghargaan SMSI Award

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T00:40:54Z

Bupati Pinrang Raih Penghargaan SMSI Award



PINRANG, –Pengurus Provinsi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sulawesi Selatan menggelar malam penganugerahan SMSI Award, Senin (15/1) di Geand Clarion Hotel Kota Makassar.


Pada kesempatan ini, Pengurus Provinsi SMSI Sulawesi Selatan turut memberikan penghargaan Kepada Bupati Pinrang Irwan Hamid sebagai salah satu Kepala Daerah yang dipandang mampu menciptakan Kolaborasi dalam membangun Daerah.


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosandi) A.Haswidy Rustam pada kesempatan ini hadir mewakili Bupati Pinrang didampingi Ketua Pengurus Daerah SMSI Pinrang Andi Asrul Daeng Tojeng.


Kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah Pengurus Provinsi SMSI Sulawesi Selatan yang dibuka langsung oleh Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin dan dihadiri Ketua Pengurus Provinsi SMSI Sulawesi Selatan Rasyid Alfarizi serta sejumlah Bupati/Walikota di Provinsi Sulawesi Selatan.


Dalam sambutannya Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin berharap penuh kehadiran SMSI bisa membuka paradigma masyarakat dan Pemerintah daerah dalam menyikapi perkembangan teknologi digital dan siber.


Dirinyapun berharap SMSI bisa terus menjadi mitra Pemerintah dalam menyebarluaskan berita pembangunan, bersama menciptakan serta membangkitkan citra positif dari seluruh daerah di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan.(*/)


Foto : Istimewa

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update