-->

Notification

×

Indeks Berita

Didistribusikan, Bawaslu Pinrang Pengawasan Melekat Logistik Kertas Surat Suara Pemilu 2024

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T05:20:19Z

Didistribusikan, Bawaslu Pinrang Pengawasan Melekat Logistik Kertas Surat Suara Pemilu 2024 



PINRANG,--Kepala Sub Bagian Pencegahan ,Parmas dan Humas Bawaslu Pinrang Andi Bakri bersama staf SDM Bawaslu Pinrang melakukan pengawasan langsung logisitik yang akan dibawa ke gudang KPU di Kab.Pinrang.


Dilaporkan ,Pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024 Pukul 22.30 Wita bertempat di PT adi Perkasa  Jl. Adipura   No 45 Kec. Panakukang Kota Makassar dilaksanakan penerimaan Logistik Pemilu 2024 Kab. Pinrang berupa Surat Suara DPR RI Dapil 3 Sulawesi selatan dan Formulir C1 Plano dan 3 dos alat bantu tuna netra yang kemudian didistribusikan ke gudang logistik KPU Kab. Pinrang.  


Adapun sesuai dengan Laporan dan hasil Pengawasan bahwa  Surat suara Logistik Pemilu 2024 Kab. Pinrang  DPR RI dapil 3 Sulawesi Selatan, Formulir C1 Plano dan alat bantu tuna netra di serahkan oleh PT. Adi perkasa alamat Jl.Adipura  No 45 kec. Panakukang  Kota Makassar dan diterima oleh  Ketua KPU Kab. Pinrang Muh Ali jodding dan Staf  KPU Kab. Pinrang  Yang disaksikan oleh Kasubag Pengawasan dan Humas Bawaslu Kab. Pinrang Andi Abdullah Bakri.


Dalam pengawasan langsung tersebut, Andi Abdullah atau yang akrab disapa Adol ini menekankan jangan sampai ada keterlambatan pendistribusian maupun ketidaktepatan jumlah surat suara yang disediakan dan berharap berjalan dengan lancar sesuai schedule .


“Bawaslu bertugas untuk memastikan KPU dan penyedia dalam pengadaan logistik khususnya surat suara sesuai dengan perencanaan, tahapan, waktu, jumlah dan ketepatan yg sudah direncanakan yang dibutuhkan untuk pemilu 2024” ungkap Andi Abdullah. 


Sebagai bahan laporan bahwa  logistik Pemilu 2024 Kab. Pinrang Surat Suara DPR RI dapil 3 Sulawesi Selatan yang diterima sebanyak 603 Koli Formulir C1 Plano 42koli dan 3 dos alat bantu tuna netra.(rls/her)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update