-->

Notification

×

Indeks Berita

Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Ditemukan Tewas di Persawahan Lanrisang

Minggu, 07 Januari 2024 | Januari 07, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-07T05:00:31Z

 

Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Ditemukan Tewas di Persawahan Lanrisang 



 

PINRANG, — Penemuan sesosok mayat di sebuah areal persawahan tidak jauh dari pemukiman warga, Buat gempar Warga Desa Barang Palie Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan (Sulsel) Minggu pagi (7/1/2024).




Pasalnya , pada Saat  mayat ditemukan warga, disamping mayat yang masih berusia muda tersebut terdapat sebuah sepeda motor matik yang diduga milik korban.



Informasi Yang dihimpun, mayat ini merupakan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Korban diketahui bernama Ibrahim (17), warga Kampung Salubone Kelurahan Data Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang.




“Dari hasil olah TKP dan keterangan beberapa saksi, Ibrahim merupakan korban Laka Lantas Tinggal dan meninggal dunia di TKP. Kendaraannya lepas kontrol sewaktu menabrak gundukan batu gunung dan akhirnya terjun ke areal persawahan,” ungkap Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Lukman via selulernya, Minggu (7/1/2024).


Lukman menyebutkan, saat ini jasad korban sudah berada di RSUD Lasinrang Pinrang dan menunggu pihak keluarga korban datang mengambil.



“Kami masih menunggu pihak keluarga korban datang mengambil dan sekaligus meminta keterangan keluarga mengapa sampai korban bisa berasa di wilayah TKP yang jaraknya cukup dari tempat tinggalnya,” sebutnya.



Terpisah, Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono mengatakan jika kasus penemuan mayat yang diduga korban Laka Lantas ini sudah ditangani pihaknya.



“Diduga korban Laka Lantas dan kasusnya sudah ditangani penyidik Laka SatLantas Polres Pinrang,” ujarnya. (*/Rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update