-->

Notification

×

Indeks Berita

DMI Pinrang Gelar Rapat Pleno Fokus 6 Poin Program Kerja Tahun 2024

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T08:10:33Z

DMI Pinrang Gelar Rapat Pleno Fokus 6 Poin Program Kerja Tahun 2024




PINRANG,--Pimpinan Daerah Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pinrang menggelar Rapat Pleno jajaran pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pinrang Tahun 2024. 



Raker tersebut dibuka oleh ketua DMI Pinrang Budaya Hamid dan dilaksanakan di Aula Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Pinrang, Rabu (17/1), Rapat kerja tersebut dihadiri Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Pinrang. 



Budaya Hamid Ketua DMI kabupaten Pinrang sambutannya mengatakan bahwa DMI Pinrang telah menjalankan beberapa program kerja tinggal saat ini bagaimana memantapkan program DMI Pinrang lainnya.



"Selain Rapat kerja hari ini, Untuk mengevaluasi kegiatan kegiatan yang Sudah dilakukan dan melalui rapat kerja ini menerima masukan masukan dari pengurus Dan menyaringnya usulan usulan dari pengurus,"jelasnya.







Dikatakan Budaya Hamid, DMI Pinrang saat ini akan lebih fokus kepada Internal untuk meningkatkan Sumber daya manusia dan fokus pengembangan program managemen masjid.


"Ada 6 poin program yang di bahas diantaranya, Pembentukan pengurus ranting yang belum kegiatan Safari ramadhan 12 kecamatan, Pemilihan managemen masjid terbaik, Pengaktifan koperasi DMI, Pengaktifan DMI peduli kecamatan serta pengelolaan, Website DMI Pinrang,"ungkap Budaya Hamid Mantan Sekda Pinrang.(Rls/har).



Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update