-->

Notification

×

Indeks Berita

GP Ansor Sulsel Gelar Pra Kongres Gerakan Pemuda Ansor Ke-XVI zona III

Selasa, 16 Januari 2024 | Januari 16, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-16T02:30:03Z

 

GP Ansor Sulsel Gelar Pra Kongres Gerakan Pemuda Ansor Ke-XVI zona III di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar.




MAKASSAR,--Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan rapat koordinasi wilayah dalam rangka membahas kesiapan sebagai tuan rumah Pra Kongres Gerakan Pemuda Ansor Ke-XVI zona III di Asrama Haji Sudiang Kota Makassar.



Dalam kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Sulawesi Selatan H. Rusdi Idrus yang dihadiri oleh Ketua Dewan Penasehat H. Muh.Tonang, Sekretaris Imran Arsyad, Kasatkorwil H.Abbas Rauf Rani serta Para Ketua Pimpinan Cabang dan Kader Ansor dan Banser se-Sulawesi Selatan.



Rusdi selaku ketua mengatakan bahwa seluruh Kader gerakan pemuda Ansor se-sulawesi selatan harus mampu mengawal kegiatan Pra kongres ini sampai akhir.



Seluruh kader Ansor Sulsel harus mampu mengawal kegiatan pra kongres sebagai upaya untuk menyukseskan kegiatan karena ini merupakan tanggung jawab besar kita sebagai tuan rumah.



Rusdi juga menyampaikan Bahwa GP Ansor adalah organisasi terpimpin dan ini perlu kita pahamkan untuk luruskan kepada seluruh kader.



Organisasi kita merupakan organisasi terpimpin dan itu perlu di tekankan untuk seluruh kader, jangan biarkan ada yang keluar dari jalur koordinasi yang sudah kita pahami bersama.



Perlu diketahui bahwa GP Ansor Sulawesi selatan menjadi tuan rumah Pra Kongres GP Ansor zona III yang akan dilaksanakan  di Makassar 16-17 Januari 2024 meliputi Pulau Sulawesi, Kepulauan Maluku, Pulau Papua.(Rls/Idr)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update