-->

Notification

×

Indeks Berita

Jenguk Korban Kebakaran Alitta, Bupati Pinrang : Biaya Perawatan Korban Gratis

Kamis, 11 Januari 2024 | Januari 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-11T04:47:32Z

Jenguk Korban Kebakaran Alitta, Bupati Pinrang : Biaya Perawatan Korban Gratis 


PINRANG,-- Bupati Pinrang, A. Irwan Hamid, menyerahkan santunan kepada korban kebakaran di Alitta, Kecamatan Mattiro Bulu, dua hari yang lalu. Saat ini, korban kebakaran tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Lasinrang.


Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan prihatinya atas kejadian yang menimpa korban, serta memberikan dukungan moral kepada korban dan menyampaikan bahwa pemerintah daerah akan menanggung seluruh biaya perawatan mereka selama dirawat di rumah sakit. 


Selain itu, Bupati Pinrang juga memanfaatkan kesempatan ini untuk meninjau fasilitas RSUD Lasinrang. Ia ingin memastikan bahwa fasilitas medis dan pelayanan di rumah sakit tersebut memadai dan siap memberikan perawatan terbaik kepada masyarakat.


Selanjutnya, Bupati Pinrang juga melihat langsung proses pemeriksaan kesehatan calon jamaah haji Kabupaten Pinrang yang sedang berlangsung di RSUD Lasinrang. Hal ini merupakan bagian dari persiapan calon jamaah haji untuk menjalani ibadah haji dengan kondisi kesehatan yang optimal.

.

.

.

Narasi/foto : Ic

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update