-->

Notification

×

Indeks Berita

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi Tiba Di Pinrang, Ini Agendanya,!

Rabu, 17 Januari 2024 | Januari 17, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-17T11:05:52Z

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi Tiba Di Pinrang, Ini Agendanya,!



 PINRANG -- Tiba di Kabupaten Pinrang dalam gelaran Kunjungan Kerjanya di Beberapa Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi diterima langsung oleh Bupati Pinrang Irwan Hamid, Rabu (17/1) di MS Hotel Pinrang.


Kunjungan Kerja Ka.Polda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R.Djajadi ke Kabupaten Pinrang merupakan kunjungan kerja pertamanya pasca dirinya didaulat sebagai Ka.Polda Sulsel beberapa waktu lalu.


Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Pinrang, sedianya Irjen Pol.A.Rian R.Djajadi akan melakukan beberapa kegiatan diantaranya, ramah tamah dengan unsur Forkopimda dan Pemerintah Kabupaten Pinrang, Bakti Sosial dan kegiatan intern lainnya selama 2 Hari kunjungannya di Kabupaten Pinrang.


Pada kesempatan ini, Bupati Pinrang Irwan Hamid mengungkapkan apresiasi kepada Jajaran Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan terkhusus kepada Ka.Polda Sulsel Irjen Pol.Andi Rian R.Djajadi yang menyempatkan diri berkunjung ke Kabupaten Pinrang, Kabupaten yang berbatasan langsung dengan Provinsi Sulawesi Barat.(*/)


Foto : Cakke

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update