-->

Notification

×

Indeks Berita

Ketua MUI Pinrang Pimpin Langsung Rapat Pleno, 6 Program Kerja Jadi Prioritas Tahun 2024

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T08:48:57Z

 

Ketua MUI Pinrang Pimpin Langsung Rapat Pleno, 6 Program Kerja Jadi Prioritas Tahun 2024.



PINRANG,--Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Pinrang, DR. KH..Abd. Salam Latarebbi, LC, MA memimpin langsung Rapat Pleno Majelis Ulama Indonesia Kab. Pinrang Sulawesi Selatan.



Kegiatan itu Di hadiri seluruh ketua Komisi dan Pengurus lainnya, Rapat pengurus MUI Kabupaten Pinrang ini, tidak hanya sekedar rapat pengurus, akan tetapi sekaligus Penyusunan Program Kerja MUI Kabupaten Pinrang kedepannya.







DR. KH..Abd. Salam Latarebbi, mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para jajaran pengurus MUI kabupaten Pinrang.



"Kegiatan ini merupakan bagian yang memiliki peran penting demi kemasyalahatan umat. MUI memiliki tugas yang berat dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang syariah islam. Harapan saya, dengan adanya Rapat pleno perencanaan program bisa terealisasi dan pencapaian sebelumnya”, ujarnya.



Dalam rapat ini terkait rancangan penyusunan program kerja selama menjabat. Kata DR. KH..Abd. Salam Latarebbi, 



“Kita berharap kedepannya MUI dikepengurusan ini mampu mempertahan yang sudah dicapai dikeperngurusan sebelumnya dan mampu mengemban amanah ini dengan baik. Tentunya dukungan semua pihak sangat kami harapkan kedepannya,"ungkapnya.




Tambahnya kata DR. KH..Abd. Salam Latarebbi,  Resume Hasil Rapat Kegiatan MUI kab Pinrang Tahun 2024 ada enam Poin yakni 1.Sosialisasi Fatwa MUI oleh Komisi Fatwa, 2. Sosialisasi Ekonomi Syariah kerjasama dengan BSI, 3. Pelatihan Kader Ulama Peserta 1 orang utusan perkecamatan, 4. Jadwal Khutbah Jum'at untuk masjid yang belum terjangkau oleh tim Muballigh, 5. Pengaktifan Website MUI , 6. Pengaktifan Kegiatan Pembinaan Muslimah.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update