-->

Notification

×

Indeks Berita

Lewat Virtual Bupati Pinrang ikuti Rakor Pemprov Sulsel

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T04:07:07Z

Lewat Virtual Bupati Pinrang ikuti Rakor Pemprov Sulsel 


PINRANG– Bupati Pinrang Irwan Hamid mengikuti kegiatan Rapat koordinasi yang digelar Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (8/1).


Rapat Koordinasi ini, dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin bersama jajaran Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan.


Sementara, bupati Irwan mengikuti kegiatan ini secara virtual di Ruang Jendela Lasinrang Dinas Kominfosandi kabupaten Pinrang yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se – Provinsi Sulawesi Selatan.


Dalam arahannya, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Dr. Bahtiar Baharuddin Kembali berharap komitmen seluruh Pemerintah Kabupaten / Kota di Sulawesi Selatan untuk mewujudkan program – program dari Peemrintah Provinsi Sulawesi Selatan.


Pada kesempatan ini, Pj Gubernur Bahtiar juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun yang saat ini menjabat selaku Panglima Kodam XIV / Hasanuddin yang baru menggantikan Mayjen Totok Imam Santoso yang saat ini ditugaskan selaku Direktur Pasca Sarjana universitas Pertahanan.


Bupati Irwan pada kesempatan ini, didampingi Asisten Administrasi Umum Dr.Syamsumarlin, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam dan Kepala bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Muh.Tasbih Mursalim.(*/)


Foto : Satrio

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update