-->

Notification

×

Indeks Berita

Muspus PP KPMP Berlanjut Di Pinrang,!

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T13:12:45Z




Ket Foto: Muspus lanjutan PP KPMP yang ke XX. yang digelar di Aula Hotel Atiqah, Selasa 2 Januari 2023. 


Muspus PP KPMP Berlanjut Di Pinrang,!




PINRANG, – Sebanyak 16 KPMP Cabang dan KMP koperti dari 29 hadiri Muspus lanjutan PP KPMP yang ke XX. yang digelar di Aula Hotel Atiqah, Selasa 2 Januari 2023. 


Zaenal sapaan akrab mantan pengurus MPO PP KPMP dan juga SC pada Muspus tersebut mengungkapkan, ” Alhamdulilah, muspus kali ini dapat kami lanjutkan, karena sebelumnya sempat tertunda dengan insiden yang tidak dapat kami jelaskan. ”



” Saat Pembukaan Sebanyak 16 KPMP Cabang dan KMP Koperti yang mengisi absensi dan ini sudah Korum korum karena dihadiri oleh 1/2+1 dari jumlah keseluruhan Cabang dan Koperti yang ada dibawah naungan PP KPMP. ” Tuturnya.



Taknya hanya itu, lanjut Zenal, ” Muspus kali ini juga disepakati oleh 5 SC yang telah diSk-an sebelumnya, juga dihadiri oleh Sekertaris Umum PP KPMP yang baru saja demisioner. ”



” Ada 2 SC yang hadir namun pada dasarnya kami ber 5 bersepakat dilanjutkan Muspus ini dan menyatakan Muspus lanjutan yang sebelumnya itu tidak sesuai mekanisme. ” Ujar Zenal.



Mengakhiri komentarnya, ia menjelaskan, ” Undangan atau penyampaian keseluruhan Cabang dan Koperti telah kami maksimalkan dan inilah realita dari Organisasi Kemahasiswaan dan Pelajar yang ada di Bumi Lasinrang Pinrang ini.,"



Hingga berita ini diturunkan proses Muspus Lanjutan PP KPMP yang ke XX masih sementara berlangsung, dan saat ini sementara ISHOMA nampak pula beberapa senior dan mantan ketua dari beberapa KPMP Cabang dan Koperti hadir di lokasi digelarnya Muspus tersebut.(rls/har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update