-->

Notification

×

Indeks Berita

Pelantikan BPC HIPMI Sidrap Periode 2023-2026 Berlangsung Hikmah

Kamis, 04 Januari 2024 | Januari 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-04T07:51:55Z

Pelantikan BPC HIPMI Sidrap Periode 2023-2026 Berlangsung Hikmah "Siap Kibarkan Bendera Hipmi Di pelosok Sidrap"




SIDRAP ,--Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) kabupaten Sidrap Sulawesi Selatan (Sulsel), Resmi di Lantik dirangkaikan dengan Rakercab dan Diklatcab.


Pelantikan BPC HIPMI kabupaten Sidrap periode 2023-2026 berlangsung di Hotel Grand Sidny Pangkajene Kamis, 4 Januari 2024. 



Ketua Panitia Hamzah MS., S.Pi, M.Si, mengucapkan terimakasih kepada semua panitia atas support dan dukungannya sehingga momentum pelantikan Hipmi sidrap dapat berjalan dengan baik.


"pelantikan ini akan menjadi momen bersejarah karena menandai awal masa bakti pengurus HIPMI Sidrap untuk periode 2023-2026. selain itu melalui pelantikan ini dapat menjadi wahana memperkokoh solidaritas dan komitmen pengurus baru dalam mewujudkan visi dan misi organisasi, "ungkapnya.



A.Rahmat Manggabarani Ketua BPD HIPMI Provinsi Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Sidrap, periode 2023/2026,



 "selamat untuk Para pengurus semoga amanah , dan mengibarkan bendera Hipmi di seluruh pelosok kabupaten Sidrap, dan terus bergerak berjuang untuk pengusaha di kabupaten Sidrap,"tuturnya 



Sementara itu Mansur Marsuki ketua BPC HIPMI Sidrap dalam sambutan perdananya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas berjalan dan suksesi pelantikan BPC Hipmi sidrap terutama kehadiran para tamu undangan.




 Dihadapan para pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten sidrap, berharap HIPMI Sidrap mampu menjadi wadah para pengusaha muda Indonesia khususnya  kabupaten Sidrap untuk terus bersama berkolaborasi pengusaha muda di kabupaten Sidrap.



"intinya setiap program kerja yang kami akan di jalankan bagaimana para pengusaha muda di Sidrap dapat terus berjalan dan memberikan manfaat bagi para pengurus, organisasi dan masyarakat Sidrap pada umumnya,"jelasnya.



Informasi yang dihimpun, selain dihadiri unsur Forkopimda kabupaten Sidrap, Turut dihadiri Ketum BPC HIPMI Sidrap periode 2020-2023. Hi Herivani Yuki dan beberapa pengurus HIPMI di wilayah Ajatappareng. Dan rombongan BPD HIPMI Provinsi Sulsel.(Har/rls)


Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update