-->

Notification

×

Indeks Berita

Petasan Meledak Di Tangan, Seorang ASN Pinrang Dilarikan Ke Rumah Sakit

Senin, 01 Januari 2024 | Januari 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-01T14:34:11Z
Ilustrasi ,(ist)

Petasan Meledak Di Tangan, Seorang ASN Pinrang Dilarikan Ke Rumah Sakit 



PINRANG,--Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pinrang dilarikan Ke Rumah sakit usai Diduga menyalakan petasan peluncur dan meledak dan melukai tangannya, mengakibatkan tangan kanan korban mengalami luka berat.

 


Kasat Reskrim polres Pinrang AKP Akhmad Risal di konfirmasi awak media Senin (1/1/2024) membenarkan adanya Kejadian tersebut Di Lapangan Lasinrang Park, Kelurahan Jaya, Kec. Watang Sawitto Kab. Pinrang Korban Inisial AR (48 Tahun) seorang ASN Pemkab Pinrang mengalami luka akibat letusan petasan yang di pegangnya.




" kejadian Pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2023 sekitar pukul 23.45, malam tahun Baru di Taman Lasinrang Park Pinrang, korban merupakan ASN warga Kelurahan Maccorawalie, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, "ungkapnya.



Lanjut kata Akhmad,  korban dilarikan ke Rumah Sakit Sitti Khadijah untuk dilakukan perawatan. Setelah dilakukan perawatan kemudian korban dirujuk ke Rumah Sakit Umum Lasinrang Pinrang.



"korban saat ini dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Makassar dikarenakan luka yang dialami oleh korban cukup serius. Bahwa kejadian kecelakaan ledakan petasan terjadi dikarenakan korban menyalakan petasan dalam rangka menyambut malam pergantian tahun,"pungkasnya(rlsHar)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update