-->

Notification

×

Indeks Berita

PSM Makassar dan PT Vale Resmi Jalin Kerjasama

Sabtu, 06 Januari 2024 | Januari 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T22:49:25Z

PSM Makassar dan PT Vale Resmi Jalin Kerjasama



MAKASSAR,--Juara Liga 1 2022/2023, PSM Makassar, mendapat sponsor baru di putaran kedua kompetisi musim  2023/2024. Hal itu setelah manajemen Pasukan Ramang resmi mengikat kerjasama dengan PT Vale Indonesia Tbk atau PT Vale. 



PT Vale merupakan perusahan tambang pengolahan nikel terkemuka dan terbesar di Indonesia yang beroperasi di Kabupaten Luwu Timur, Provinsi Sulawesi Selatan. 



Vice Presiden PT Vale Indonesia Tbk, Adriansyah Chaniago mengatakan PSM merupakan klub sepakbola yang layak disupport. Selain bahwa PSM adalah klub asal Sulawesi Selatan, tempat PT Vale beroperasi. 



“Kami harap bisa banyak berkolaborasi dengan melibatkan UMKM-UMKM binaan PT Vale. Kami juga punya keinginan dalam pengembangan talenta-talenta pesepakbola lokal, sekitar wilayah kami beroperasi. Tujuannya agar talent ini bisa menjadi bagian dari pembinaan sepakbola PSM Makassar,” terang Adriansyah.



“Mudah-mudahan kerjasama ini bisa berjalan lancar dan memiliki manfaat besar untuk PT Vale dan PSM Makassar,” lanjutnya. 



Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, menyambut gembira kerjasama yang akan terjalin hingga akhir kompetisi musim ini. 



“Tentu kami sangat senang. Dengan bergabungnya PT Vale, PSM Makassar mendapatkan stimulus untuk memperkuat roda bisnis klub selama setengah musim kedepan,” sambut Sadikin,” usai penandatangan kontrak kerjasama di Kantor PT Vale Indonesia Tbk, Jalan Losari, Jumat 5 Januari 2024. 



Sadikin menambahkan, penjajakan kerjasama PSM Makassar dan PT Vale telah dilakukan sejak awal musim. Wakil Ketua Umum IMI juga berharap, dengan komitmen yang terjalin ini akan berkontribusi positif bagi PSM Makassar dan PT Vale. 



“Tidak lupa kami mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT Vale atas kerjasama yang terjalin. Ini adalah bukti komitmen dan kepedulian PT Vale terhadap PSM Makassar yang merupakan kebanggaannya orang Sulawesi Selatan,” sambung Sadikin. 



Dengan bergabungnya PT Vale, logo perusahaan tambang nikel itu akan terpasang di jersey Tim Ayam Jantan dari Timur, julukan lain PSM Makassar. Rencananya, logo PT Vale akan terpampang di belakang jersey, tepat di atas nomor punggung dan nama pemain.(rls)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update