-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda Pinrang Hadiri Forum Diskusi Tingkat Provinsi Sulsel

Rabu, 10 Januari 2024 | Januari 10, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-10T05:34:29Z

Sekda Pinrang Hadiri Forum Diskusi antar Pemerintah Daerah, Pengusaha dan BUMD se Sulawesi Selatan


MAKASSAR,- - Sekda Pinrang Andi Calo Kerrang menghadiri kegiatan Forum Diskusi antar Pemerintah Daerah, Pengusaha dan BUMD se Sulawesi Selatan Tahun 2024, Rabu (10/1/2024) di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar. 


Kegiatan ini dihadiri langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan diisi dengan Keynote Speech Ketua Komite Ekonomi Sulawesi Selatan (KESS) DR. Tanri Abeng, MBA yang merupakan fasilitator dari kegiatan ini bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sulsel. 


Pj Gubernur Sulsel dalam sambutannya menyampaikan bahwa forum yang juga menghadirkan pengusaha dan BUMD serta  beberapa stakeholder terkait ini dalam rangka mendorong akselerasi perekonomian di Sulsel. 


Bahtiar Baharuddin mengungkapkan bahwa dengan potensi dan wilayah strategis yang dimiliki Sulsel, PJ Gubernur optimis arah perekonomian Sulsel dapat lebih mandiri, maju dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas di tahun 2045 ke depan.


Olehnya itu, Bahtiar Baharuddin mengajak seluruh elemen di Sulsel untuk bersama - sama ikut serta memajukan dan mengembangkan potensi perekonomian Sulsel.


Pada kegiatan ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan MoU oleh seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota se Sulsel terkait dengan kegiatan ini.

.

.

.

Narasi : Mk

Foto : Mk/Atto

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update