-->

Notification

×

Indeks Berita

Sekda pinrang Ikuti Rakor Penanganan Inflasi

Senin, 08 Januari 2024 | Januari 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-08T03:57:13Z

Sekda pinrang Ikuti Rakor Penanganan Inflasi 


 PINRANG – Sekretaris Daerah kabupaten pinrang A.Calo Kerrang berkesempatan mengikuti Rapat Koordinasi Penanganan Inflasi melalui virtual zoom meeting, Senin (8/1) di ruangan Media Center Dinas Kominfosandi.


Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian ini dilakukan setiap awal minggu yang diikuti oleh seluruh Pemerintah Daerah se-Indonesia beserta stake holder terkait dari unsur TNI, Polri , Kejaksaan, Bulog dan stake holder lainnya.


Kegiatan ini, digelar untuk membahas sekaligus melakukan evaluasi dalam upaya penanganan inflasi di Indonesia pasca pandemi covid-19 yang diakui telah berdampak pada sektor perekonomian di daerah – daerah di seluruh wilayah Indonesia.


Pada kesempatan ini, Sekda Pinrang didampingi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Abd. Rahman Mahmud, Inspektur Inspektorat kabupaten Pinrang H.M.Aswin, Kepala Bappelitbangda, A.Fahruddin, Kepala Dinas Perindag ESDM Hartono Mekka, Kepala Dinas Ketahanan Pangan M.Abduh, Kepala Dinas Peternakan dan Perkebunan drh. Hj. Elvi Martina, Kepala Dinas Perhubungan dan Pertanahan H.Bahtiar dan Pihak terkait lainnya.(*/)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update