-->

Notification

×

Indeks Berita

Syamsul Terpilih Aklamasi Muspus PP KPMP Di Pinrang

Selasa, 02 Januari 2024 | Januari 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-02T13:45:49Z

Syamsul Terpilih Aklamasi Muspus PP KPMP Di Pinrang 


PINRANG,-- Musyawarah Pusat XX PP KPMP yang berlangsung di Hotel Mutiara Khadija Sudiang Makassar sempat terhenti dan berlanjut di Hotel Atiqah Sya'riah Pinrang, Selasa (2/1/2023).


Muspus PP KPMP yang terhenti pada Pleno 3, kemudian dilanjutkan kembali dengan Pleno ke 4 yang dipimpin langsung Oleh Stering Committe.


Muh. Naim. SE yang juga Mantan Sekertaris Umum PP KPMP periode 2019-2020 yang pada momentum Muspus XX didaulat sebagai salah satu SC ditemui media menyampaikan, " Alhamdulilah, muspus kali ini dapat kami lanjutkan, dengan persetujuan ke 5 SC serta dihadiri 1/2+1 dari seluruh peserta Muspus PP KPMP. "


" Sebanyak 16 KPMP Cabang dan KMP koperti dari 29 hadiri muspus lanjutan yang digelar di Aula Hotel Atiqah, saya dengan Zenal hadir langsung dan SC lain memberikan persetujuan secara resmi via telpon dan WhatsApp. " Ujarnya.


Ia melanjutkan, " Sebanyak 7 Pleno yang menjadi persyaratan dalam rondon acara dan semuanya diselesaikan dengan baik dan lancar."


Mengakhiri komentarnya, Naim menyampaikan, Sebanyak 2 Calon kandidat yang sempat diisukan maju, namum pada pleno 5-6 hanya 1 kandidat, sehingga SC menetapkan calon tunggal.


" Syamsul yang keluar sebagai Formatur Terpilih secara aklamasi dan pada posisi MPO peserta forum menyepakati Afandi. S.Pd ketua MPO. " Tutup Naim.(rls/Har)

Coffee Ginseng 5 In 1

×
Berita Terbaru Update